Yamaha Lexi Community Jakarta

Yamaha Lexi Community Jakarta Rayakan HUT Ke-2

Menyambut hari jadinya yang ke-2 tahun Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) adakan perayaan yang digelar secara sederhana dan dibuat untuk lingkup internal.

Yamaha Lexi Community Jakarta

Yamaha Lexi Community Jakarta merupakan komunitas, yang menjadi wadah bagi para pengguna sepeda motor jenis skutik Yamaha Lexi. YLCJ berdiri pada tanggal 28 Juni 2018, dan baru di deklarasikan pada tanggal 28 Oktober 2018 yang lalu. Komunitas ini juga bernaung dibawah Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI) dan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI).

Baca juga : Sub Ohm Jakarta Diserbu Bikers Dari Dua Komunitas Motor Suzuki

Dalam perkembangannya, YLCJ telah memiliki 103 anggota resmi, dan belasan calon anggota baru yang siap dijadikan sebagai anggota resmi.

Dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-2 tahun ini, YLCJ menggelarnya secara sederhana dan hanya dilakukan untuk leingkungan internalnya saja. Hal ini dilakukan mengingat, masih diterapkannya protokol kesehatan dan juga pembatasan kegiatan yang melibatkan orang banyak.

Meski demikian, dalam perayaan tersebut turut hadi beberapa Bikers yang mewakili komunitas lain yang dikenal baik oleh ylCJ diantaranya adalah Yamaha Lexi Community Tangerang (YLCT) Lexination Community Bogor-Depok (LCBD) dan perwakilan dari pengurus YRFI DKI Jakarta.

Acara diisi dengan ramah tamah dan juga silaturahmi antar Bikers yang hadir. Sebagai puncak acara, potong tumpeng menjadi simbol bertambahnya usia dari YLCJ.

“Makna dari perayaan ulang tahun YLCJ yang ke-2 ini, bagi kami untuk saling menguatkan, memberikan support kepada semua member dan pra member agar lebih menjaga kesehatan, selalu mengikuti protokol kesehatan agar kita semua selalu dijauhkan dari virus covid 19,” pungkas Bro Baba Zeal selaku salah satu pendiri dari YLCJ maupun YLCI.

Comments