Yamaha Lexi Community Jakarta

Yamaha Lexi Community Jakarta Siapkan Kegiatan Internal Akhir Pekan Ini

Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-2 tahun, Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) akan menggelar sebuah acara perayaan dengan konsep sederhana dan internal.

Yamaha Lexi Community Jakarta resmi terbentuk pada tanggal 28 juni 2018 silam. Komunitas ini merupakan wadah bagi para Bikers pengguna sepeda motor Yamaha Lexi di Jakarta.

Yamaha Lexi Community Jakarta

Komunitas yang berada dibawah naungan Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI) ini, dalam dua tahun perjalanannya telah memiliki 103 anggota resmi dan 13 calon anggota baru.

Baca juga : Touring Religi Baderhood Magelang Seimbangkan kebutuhan Dunia dan Akhirat

Diungkap Oleh Bro Baba Zeal selaku salah satu pendiri dari YLCI dan YLCJ perayaan ulang tahun ke-2 YLCJ ini akan dilakukan sederhana dan hanya untuk internal YLCJ saja. Rencananya kegiatan perayaan akan digelar di JTS Kemayoran Jakarta Pusat.

“Harapan kami semoga dapat terus menjalin silaturahmi dengan seluruh member dan komunitas-komunitas lain di Indonesia dan terus melakukan kegiatan-kegiatan positif serta bisa menjadi contoh sebagai komunitas motor yang baik dalam setiap kegiatannya. kami juga berharap bisa terus menebar kebaikan dan berbagi kepada sesama dan juga lebih banyak lagi member yang bergabung bersama kami,” ujar Bro Baba Zeal

Diperkirakan seluruh anggota dan calon anggota dari YLCJ bakal hadir dalam perayaan tersebut. Dalam kesempatan tersebut, Bro Baba Zeal juga menghimbau kepada anggota YLCJ untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku saat hadir dalam perayaan ulang tahun YLCJ ke-2 yang akan digelar pada tanggal 27 Juni 2020 mendatang ini.

“Estimasi yang hadir kurang lebih sesuai jumlah member dan pra member. Saya menghimbau kepada anggota yang hadir untuk tetap gunakan masker dan tidak bersalaman untuk meminimalisir penularan covid 19.dan mencuci tangan sebelum dan sesudah berkumpul,” pungkas Bro Baba Zeal.

Comments