Yamaha Lexi Hadir di Medan, Langsung Disambut JMC dan Maxi Tour de Indonesia

Gebrakan besar dibuat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan main dealer di wilayah Sumatera Bagian Utara, Alfa Scorpii menjelang peluncuran Yamaha Lexi 125VVA.

Pasalnya, dalam mengenalkan skuter anyar tersebut, pihak Yamaha dibalut dengan kegiatan bersama rombongan “Maxi Yamaha Tour de Indonesia” dan “Journalist Max Community” (JMC) di Medan. Perkenalan ini merupakan rangkaian yang sudah disiapkan jelang peluncuran resminya, April 2018.

Ini adalah kali pertama sang ‘baby maxi’ tampil di hadapan publik Medan. Sejak hadir di Indonesia Februari lalu, anggota terbaru skuter premium Yamaha ini memang belum mulai dijual.

“Medan memang baru pertama kali dihadirkan Lexi. Spesial karena dihadiri JMC dan peserta Maxi Tour de Indonesia yang datang dari Sabang,” jelas Eddy Ang, Deputy General Manager Marketing PT YIMM, Jumat (30/8).

Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, Yamaha pun mengharapkan serapan yang tinggi akan skuter unik ini. “Lexi menawarkan kelebihan dibanding kompetitor, mulai dari harga, fitur serta model yang ditampilkannya. Kami targetkan menjual 2.000 unit Lexi setiap bulannya,” imbuh Johnie Lie, Chief Promotion Alfa Scorpii.

Dengan jaringan dealer 140 unit yang tersebar di empat provinsi; Aceh, Sumatera Utara, Kepulauan Riau dan Riau, Alfa Scorpii pun yakin motor bertabur fitur dengan mesin canggih ini siap memberikan pilihan baru bagi masyarakat.