Yamaha luncurkan All New Aerox 155 Connected ABS Dengan Livery Spesial, Harganya Segini

All New Aerox 155 Connected

Yamaha luncurkan All New Aerox 155 Connected ABS dengan livery spesial yaitu Yamaha World GP 60th Anniversary.

Sebelum pada menyematkan pada All New Aerox 155 Connected ABS, livery khusus Yamaha World GP 60th Anniversary ini telah hadir di produk Yamaha MX KING 150. Kini Yamaha World GP 60th Anniversary livery tersemat pada Sport Scooter dari keluarga Maxi Yamaha, All New Aerox 155 Connected ABS.

Baca Juga : Klasemen MotoGP 2021, Bagnaia Tak Akan Biarkan Quartararo Menang Mudah

Loading...


Yamaha World GP 60th Anniversary sendiri merupakan livery yang mengusung konsep “The Racing Blood of Yamaha”.

All New Aerox 155 Connected

Livery ini tidak hanya menggambarkan karakter dan jiwa Yamaha yang kental dengan dunia Motorsport, namun juga menunjukan “Spirit of Challenge” atau semangat Yamaha dalam mengarungi kompetisi kejuaraan World Grand Prix selama 60 tahun terakhir sejak 1961, yang sukses mencatatkan 511 titel kemenangan di berbagai level kejuaraan hingga 2020.

Loading...


Sebelumnya, penghormatan sejarah 60 tahun keikutsertaan Yamaha di kejuaraan World Grand Prix telah dilakukan pada bulan Maret 2021 lalu, dengan menghadirkan YZR-M1 Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary Livery saat sesi tes pramusim kedua MotoGP di Qatar.

Livery ikonik yang penuh dengan jejak sejarah perjalanan balap Yamaha ini pun turut ditampilkan pada motor YZF-R1s yang berlaga di kejuaraan World Super Bike (WSBK) dan FIM Endurance World Championship untuk musim balap 2021.

Tepatnya, pada putaran ke-9 WorldSBK seri Catalunya, Spanyol, dan putaran ke-3 FIM Endurance World Championship (EWC) di Perancis.

Loading...


Pertegas Tampilan All New Aerox 155 Connected ABS

Pengaplikasian livery spesial pada All New Aerox 155 Connected ABS, dinilai akan semakin mempertegas eksistensinya sebagai Maxi Sport Scooter, sebuah motor matik yang mampu memberikan sensasi berkendara ala motorsport.

Sensasi tersebut tentunya tersaji melalui desain tajam yang agresif dan performa mesin dengan Power to Weight Ratio (PWR) tertinggi dikelasnya.

All New Aerox 155 Connected ABS dengan Yamaha World GP 60th Anniversary livery tersedia di dealer pada Senin, 4 Oktober 2021, dan dipasarkan seharga Rp 29.900.000 OTR Jakarta.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here