Yamaha Luncurkan All New Nmax 155 Matte Green dan Metallic Red

All New Nmax 155 STD Green Patrol

ZONABIKERS.COM – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. segarkan All New Nmax 155 dengan warna-warna baru yang membuat tampilan motor menjadi semakin menarik.

Hal ini seperti yang dilakukan pada salah satu skutik premium di jajaran Maxi Yamaha, yaitu All New NMAX 155 yang kini hadir dengan pilihan warna baru pada Rabu, 2 februari 2022.

Baca Juga : Mengenal Rem ABS dan Perawatannya

Warna baru tersebut meliputi Matte Green serta Metallic Red yang sebelumnya telah lebih dulu disematkan pada model XMAX 250.

Loading...


XMAX 250 Matte Green 1
XMAX 250 Matte Green

Selain pilhan warna baru Matte Green dan Metallic Red, sentuhan penyegaran juga diberikan pada All New NMAX 155 varian Standard berwarna biru.

Tepatnya, pada bagian body cover samping di area kaki (cover boomerang). Jika sebelumnya kedua sisi cover tersebut bekelir hitam glossy, kini dibuat menjadi matte atau doff.

All New Nmax 155 STD Blue

Loading...


“Selain memperkaya pilihan konsumen, warna Matte Green dan Metallic Red pada All New NMAX 155 juga memberikan nilai tambah dalam hal trend gaya hidup, karena kedua warna tersebut merupakan warna spesial yang dirancang khusus untuk meningkatkan kesan premium dan maskulin dalam meningkatkan kebanggaan ketika sedang berkendara,” kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. dalam keterangan resminya.

Untuk warna Matte Green yang tersedia pada seluruh varian All New NMAX 155 (Standard, Connected, Connected ABS) tetap menggunakan velg berkelir emas.

All New NMAX 155 Std Red

Loading...


Sementara itu untuk warna Mettalic Red yang hadir pada varian All New NMAX 155 Standard dan Connected (Std. Upgrade), warna merah glossy kini dipilih untuk menggantikan warna merah matte yang sebelumnya digunakan.

Di sektor dapur pacu, mengusung Total New Engine Blue Core 155cc berteknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi dan tenaga merata di setiap putaran mesin.

Baca Juga : Banyak Yang Tidak Paham Begini Cara Merawat Aki Motor Biar Lebih Awet

Loading...


Baca Juga : Jika Terpaksa Pakai Ban Bekas Untuk Motor Harian, Jangan Sepelekan Saran Ini

Baca Juga : The Onsen Hot Spring Resort Lokasi Wisata Bernuansa Jepang di Batu Malang

Motor ini juga membawa teknologi Smart Motor Generator (SMG) sehingga starter mesin menjadi lebih halus, serta Stop & Start System (SSS) untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti.

Loading...


Mesinnya menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3 kW / 8.000rpm dan torsi maksimum sebesar 13.9Nm / 6500rpm.

Tersemat pula Dual Channel ABS serta Traction Control System untuk mengurangi resiko ban belakang selip saat berakselerasi di berbagai kondisi permukaan jalan.

NMAX 155 saat ini ditawarkan dalam 3 varian, yaitu All New NMAX 155 Connected ABS seharga Rp 34.800.000, All New NMAX 155 Connected (Std. Upgrade) seharga Rp 31.950.000 dan All New NMAX 155 Standard seharga Rp 30.700.000 On The Road (OTR) Jakarta.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here