Yamaha Luncurkan Replika R1 WorldSBK Toprak Razgatlıoğlu, Cuma 21 Unit di Dunia

Replika R1 WorldSBK

Yamaha Motor Europe dan Crescent Yamaha, luncurkan replika R1 WorldSBK tunggangan Toprak Razgatlıoğlu.

Replika R1 WorldSBK itu diluncurkan secara online. Dengan spesifikasi khusus untuk digunakan di atas trek sirkuit, superbike tersebut cuma diproduksi sebanyak 21 unit saja.

Baca Juga : Detail Replika R1 WorldSBK Tunggangan Toprak Razgatlıoğlu, Pembelinya Bisa Dapat Bonus Apa Aja?

Loading...


Baca Juga : Segudang Fitur Moge Pada Yamaha All New R15M

Bukan tampa alasan, angka 21 merupakan penanda sebagai musim balap 2021 yang bersejarah – perayaan gelar juara dunia pertama pembalap asal Turki tersebut.

Replika R1 WorldSBK

Loading...


Replika R1 WorldSBK itu akan dibuat di Crescent racing PRO SHOP berdasar pengalaman dan ilmu yang didapat selama 6 tahun terakhir menjalankan proyek resmi Yamaha WorldSBK.

Tenaga yang dihasilkan mesin Replika R1 WorldSBK ini diklaim mencapai 205 bhp, lebih tinggi 20 bhp dari R1 versi standar. Hal ini membuat replika R1 WorldSBK benar-benar siap diajak melumat trek sirkuit.

Baca Juga : Kolaborasi Akrapovic dan MV Agusta Hadirkan Knalpot Titanium Untuk F3 RR, Tenaga Naik Signifikan

Loading...


Peningkatan tenaga tersebut berkat pengaplikasian perangkat ECU dari GYTR terbaru serta knalpot Akrapovic dengan spesifikasi WorldSBK.

Replika R1 WorldSBK

Bobotnya pun diklaim berada di bawah 175kg, lebih ringan 26kg dari model standar. Yamaha membekali replika R1 WorldSBK ini dengan suspensi Ohlins yang legendaris, klem fork atas spesifikasi pabrikan, dan velg tempa dari Marchesini.

Loading...


Semua replika R1 WorldSBK tunggangan Toprak akan disematkan aset penting berupa Badging unik limited edition dan identifikasi yang ditandatangani oleh teknisi.

Baca Juga : Sena Quantum Series 50C Yang Super Keren Fitur Dan Teknologinya Canggih Banget

Kemudian pembeli juga akan mendapat sertifikat limited edition berbingkai, ditandatangani secara pribadi oleh Toprak Razgatlıoğlu dan Kepala Tim Paul Denning dan tersemat nomor edisi bersama nomor VIN dan detail pembelian.

Lalu pembeli juga akan mendapatkan tiket VIP hospitality untuk dua orang ke WorldSBK 2022 sebagai tamu VIP tim, kunjungan pit-box dan kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama Razgatlıoğlu.

Loading...


Replika R1 WorldSBK

Di sisi lain, pembeli R1 replika edisi terbatas juga akan mendapat pengaturan mesin yang dipersonalisasi dan berlatih di trek dengan James Hillier OR Niall Mackenzie dari Crescent Yamaha (khusus sirkuit Inggris). Bagi pembeli di luar Inggris seting mesin dan pelatihan berdasarkan kesepakatan.

Terakhir, pembeli akan mendapatkan perlengkapan riding pribadi yang digunakan Razgatlıoğlu oleh Razgatlıoğlu selama musim balap WorldSBK 2021. Riding gear tersebut juga ditandatangani oleh juara unia WorldSBK 2021 tersebut.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here