Yamaha Mataram Sakti Kebanjiran Order Fazzio, Ternyata Strategi Pemasarannya Berkolaborasi Dengan Orang Ini

Yamaha Fazzio - Yamaha Mataram Sakti
Yamaha Fazzio Hybrid-Connected / Foto : Oto-Bikes.com

Yamaha wilayah Jogja dan Jawa Tengah mengungkapkan bahwa Fazzio Hybrid-Connected telah dipesan oleh lebih dari 2.000 orang. Salah satu group diler yang kebanjiran pesanan Yamaha Fazzio adalah Yamaha Mataram Sakti.

ZONABIKERS.COM – Yamaha Fazzio sukses menggebrak pasar sepeda motor Indonesia di segmen skuter matik setelah diluncurkan pada 17 Januari 2022 lalu melalui channel YouTube Yamaha Indonesia.

Fazzio Hybrid-Connected hadir dengan menawarkan sesuatu yang baru. Mulai dari penggunaan mesin hybrid yang digendongnya, desain classy hingga fitur dan teknologi baru yang diusungnya.

Dengan mesin berkapasitas 125 cc, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected menyasar pada segmen pasar kawula muda yang aktif, energik dan dinamis.

Loading...


Mesin hybrid, serta desain dan fitur yang diusungnya diyakini Yamaha akan memenuhi kebutuhan transportasi anak-anak muda serta jadi penunjang gaya hidup mereka yang selalu tampil trendi dan fashionable.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Laris Dipesan Konsumen di Wilayah Jateng dan Jogja

Dengan beragam keunggulan yang ditawarkan, skutik classy Yamaha itu pun mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Salah satunya dibuktikan dengan tingginya penjualan Fazzio Hybrid-Connected di wilayah Jawa Tengah.

Loading...


Yamaha wilayah Jogja dan Jawa Tengah mengungkapkan bahwa Fazzio Hybrid-Connected telah dipesan oleh lebih dari 2.000 orang.

Salah satu group diler yang kebanjiran pesanan Yamaha Fazzio adalah Yamaha Mataram Sakti.

“Animonya luar biasa, jumlah pemesannya sudah mencapai 200-an unit. Indennya juga sudah mencapai ratusan menunggu alokasi dari Yamaha,” ucap Michael, Owner Yamaha Mataram Sakti pekan lalu.

Loading...


Yamaha Fazzio Hybrid

Michael juga mengatakan bahwa konsumen yang inden harus bersabar menunggu motor idamannya selama 3 minggu.

Keberhasilan Yamaha Mataram Sakti memasarkan Fazzio Hybrid-Connected tak lepas dari strategi pemasaran yang jitu.

Loading...


Tak tanggung-tanggung, Yamaha Mataram Sakti berkolaborasi dengan sosok yang pernah membawa Yamaha Indonesia menikmati manisnya penjualan produk Yamaha.

Sosok tersebut adalah mantan GM Marketing Communication & Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Eko Prabowo.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected LUX Prestige Silver
Yamaha Fazzio Hybrid Connected LUX Prestige Silver

“Strateginya dengan berjualan via media sosial dan bersinergi dengan Yamaha mengadakan event yang sesuai dengan target market. Kami (Yamaha Mataram Sakti) berkolaborasi dengan Eko Prabowo sebagai konsultan pemasaran dari Smart Digital Agency,” tuturnya.

Loading...


ketika di hubungi Zonabikers via telepon untuk konfirmasi hal tersebut, Eko Prabowo hanya tertawa.

“Nggaklah, yang banyak berkontribusi terhadap kesuksesan ini justru tim DDS Jateng DIY dan Seluruh Dealer. Ini bantu teman-teman aja mas. Bukan rahasia lagi karena konsumen Jawa tengah dan Yogyakarta cukup penting,” aku Eko Prabowo.

Lebih lanjut dikatakan bahwa konsumen Yamaha Fazzio di Jawa Tengah sesuai dengan target dari Yamaha Indonesia yakni generasi milenial.

Loading...


Alasan konsumen memilih motor berlambang Garpu Tala tersebut adalah karena bentuknya yang unik dan berbeda dengan sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here