Yamaha Mekar Service Center Hadir di Cibinong

Yamaha Mekar Service Center

Yamaha Mekar Motor kembali mebuka gerai barunya. Gerai yang dinamakan Yamaha Mekar Service Center ini terletak di jalan Mayor Oking, Cibinong, Jawa Barat.

Yamaha Mekar Service Center

Di bengkel yang menempati lahan seluas 2.800 meter persegi ini, berbeda dengan model sebelumnya. Bengkel premium ini hanya melayani service dan spare part tanpa penjualan.

Eric Saputra Direktur Yamaha Mekar Motor mengungkapkan Yamaha Mekar Motor Cibinong sangat cocok untuk speed shop atau bengkel balap karena menjadi lokasi terdekat ke Sirkuit Sentul. Apalagi, Yamaha Mekar Motor memiliki tim balap Cargloss Racetech.

“Ini lokasi terdekat untuk ke Sentul. Buat mereka yang mau ke Puncak untuk turing, lokasi ini bisa jadi titik istirahat untuk ngopi dulu,” ujar Eric.

Dengan dibukanya Yamaha Mekar Service Center sebagai bengkel premium, diharapkan dapat mengangkat geliat market di wilayah Cibinong dan sekitarnya. Selain itu para konsumen juga lebih bergairah dan semakin percaya dengan produk-produk Yamaha, tidak hanya sebagai sarana transportasi, namun menjadikannya bagian dari gaya hidup.

“Yamaha Mekar Service Center sendiri merupakan bagian dari proyek percontohan Yamaha. Dealer ini dilengkapi dengan beragam fasilitas modern. Hal ini tentunya sejalan dengan misi kami dan juga Yamaha untuk bisa mengikuti iklim bisnis yang semakin berkembang dewasa ini,” jelas Eric.

Comments are closed.