Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.
Wednesday, November 25, 2020

Yamaha Mekar Service Center Hadir di Cibinong

Yamaha Mekar Motor kembali mebuka gerai barunya. Gerai yang dinamakan Yamaha Mekar Service Center ini terletak di jalan Mayor Oking, Cibinong, Jawa Barat.

Yamaha Mekar Service Center

Di bengkel yang menempati lahan seluas 2.800 meter persegi ini, berbeda dengan model sebelumnya. Bengkel premium ini hanya melayani service dan spare part tanpa penjualan.

Eric Saputra Direktur Yamaha Mekar Motor mengungkapkan Yamaha Mekar Motor Cibinong sangat cocok untuk speed shop atau bengkel balap karena menjadi lokasi terdekat ke Sirkuit Sentul. Apalagi, Yamaha Mekar Motor memiliki tim balap Cargloss Racetech.

“Ini lokasi terdekat untuk ke Sentul. Buat mereka yang mau ke Puncak untuk turing, lokasi ini bisa jadi titik istirahat untuk ngopi dulu,” ujar Eric.

Dengan dibukanya Yamaha Mekar Service Center sebagai bengkel premium, diharapkan dapat mengangkat geliat market di wilayah Cibinong dan sekitarnya. Selain itu para konsumen juga lebih bergairah dan semakin percaya dengan produk-produk Yamaha, tidak hanya sebagai sarana transportasi, namun menjadikannya bagian dari gaya hidup.

“Yamaha Mekar Service Center sendiri merupakan bagian dari proyek percontohan Yamaha. Dealer ini dilengkapi dengan beragam fasilitas modern. Hal ini tentunya sejalan dengan misi kami dan juga Yamaha untuk bisa mengikuti iklim bisnis yang semakin berkembang dewasa ini,” jelas Eric.

Fasilitas-fasilitas yang ditawarkan Yamaha Mekar Service Center di antaranya adalah perbaikan motor dengan 10 stall dan painting shop. Khusus untuk painting shop, layanan after sales satu ini merupakan ciri khas dari Mekar Motor sejak pertama kali didirikan pada 2006.

Sementara salah satu fasilitas terbaru yang ditawarkan oleh Mekar Motor adalah speed shop. Bekerja sama dengan pembalap kenamaan yakni Rey Ratukore, Rey Speed Shop menawarkan layanan terbaik melalui mekanik handal dan peralatan terbaik.

Lebih jauh, Mekar Motor Service Center menyediakan dyno test untuk konsumen yang ingin melihat kemampuan mesinnya. Dan dilengkapi dengan 2 stall khusus untuk memodifikasi sepedamotor para konsumennya.

Khusus di sektor balap, dengan lokasi di Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Yamaha Mekar Service Center punya lokasi strategis karena cukup dekat dengan sirkuit Internasional Sentul. Ini tentunya dapat memudahkan para pembalap untuk bisa memaksimalkan performa tunggangannya sebelum memulai balapan.

Bengkel ini, kata dia, akan menjadi standar untuk bengkel lainnya. Setelah Cibinong, Eric mengatakan akan melakukan pembaruan pada bengkel lain seperti di Bogor dan Bintaro.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update

Punya Cara Ajaib, Pemotor Ini Bisa Hindari Tilang Polisi

Pemotor ini punya cara ajaib agar tidak ditilang polisi. Bermaksud untuk menghindari tilang Polisi, pemotor ini main petak umpet di balik mobil. Sebuah video diunggah...

Astra Honda Motor Raih Penghargaan Solar PV Rooftop Champion 2020

PT Astra Honda Motor (AHM) dinobatkan sebagai perusahaan dengan kontribusi progresif pada pengembangan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) Atap di Indonesia seiring terpilihnya sebagai...

Motor Listrik NIU Kini Telah Hadir di Indonesia

Pasar motor listrik di tanah air makin bergairah dengan hadirnya NIU di Indonesia. NIU merupakan pemimpin global untuk solusi smart urban mobility dengan sepeda...

Rebel 1100, Bobber Bermesin CRF1100L Africa Twin Dengan Dual Clutch Transmission

Siap untuk upgrade motor kalian..? Nahh, Honda kasih sesuatu yang benar-benar baru yakni Rebel 1100. Kini motor sport yang didesain dengan karakter berkendara bergaya...

[HOT ISSUE] New Honda CB1100X, Kolaborasikan Kekuatan CRF1100L Dengan NC750X?

Halo Sobat Zonbie.. Kali ini rumor datang dari Honda yang tengah bersiap menetaskan model baru Honda CB1100X. Para desainer majalah Young Machine selalu bersenang-senang dan...