Yamaha MT-15 2021 Hadirkan 2 Warna Baru Yang Lebih Fresh, Segini Harganya

0
50
Yamaha MT-15

Yamaha MT-15 hadir lebih fresh dengan dua warna baru yakni Metallic Dark Grey dan Metallic Blue.

Kedua warna itu pun mendapat sentuhan grafis yang memperkuat gaya agresif dan karakter sporty MT-15.

MT-15 Metallic Dark Grey merupakan bagian dari perkembangan tren yang didominasi oleh gaya trendy dan modern.

Yamaha MT-15

Warna dasar itu pun dikombinasikan dengan pelaburan warna oranye pada kedua velgnya sehingga mencuatkan kesan sporty dan trendi.

Sementara Metallic Blue lebih menonjolkan ciri khas warna biru Yamaha yang dilengkapi dengan velg warna senada sebagai identitas kuat pabrikan Yamaha.

Yamaha MT-15

‚ÄĚTampilan segar MT-15 dengan dua warna terbaru ini merupakan bagian dari langkah kami untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus berubah. Para penggemar Sport Naked Bike Yamaha selalu memberikan respon baik pada setiap penyegaran yang kami lakukan,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Karakteristik MT Series yang sangar dan agresif, serta trendy selalu mengikuti keinginan pasar, semuanya terpenuhi pada tampilan terbaru MT-15 ini.”

“Ditambah fitur dan teknologi modern, serta performa yang didukung torsi yang besar (Master of Torque),” pungkasnya.

1
2
Previous articleNGK MotoDX Busi Premium Untuk Motor 150cc
Next articleMerawat Bearing Motor, Bisa Lakukan Langkah Ini
Lulusan Teknik Komputer yang jatuh cinta pada dunia jurnalistik. Mengawali karir sebagai freelancer di stasiun tevisi swasta MetroTV tahun 2004. Sering menggarap program tv otomotif, membuat anak Betawi ini jatuh cinta pada dinamisnya perkembangan teknologi otomotif. Setelah lebih dari 4 tahun berkarir di dunia broadcasting, Ia bergabung bersama para wartawan senior bidang otomotif yang mendirikan media online bidang otomotif. Kemudian di akhir 2009, Ia bergabung di sebuah Digital Agency sebagai Content Writer Specialist untuk mengembangkan portal komunitas otomotif roda dua Gilamotor.com. Ia mengakhiri masa bakti di peruahaan Digital Agency sebagai Chief Editor & Chief Community Officer. Dan di penghujung 2015, Ia mendirikan portal Zonabikers.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here