Yamaha MT-25 Ini Langsung Tampil Beda Dengan Bodykit Janus

Sobat Zonbie bosan dengan tampang standar Yamaha MT-25? Tenang, ada body kit berjuluk Janus racikan The Bunker Custom, Turki yang dirancang dengan desain retro modern. Seperti bisa dilihat, bentuk panel bodinya berlekuk kaku, dengan kombinasi headlamp bulat.

Asyiknya pemasangan body kit ini dapat dilakukan dengan cara plug and play. Sehingga tidak perlu melakukan pengelasan, pengeleman dan bahkan melakukan penyesuaian dengan menggunakan palu. Bunker Custom sendiri dikerjakan oleh 2 orang yaitu bernama Mert dan Can Uzer di workshop mereka berada di Istanbul.

Maklum, tujuan mereka memproduksi body kit ini untuk memberikan pilihan bagi para pemilik motor yang tinggal di apartemen atau daerah urban sehingga mereka bisa mengustom motornya sendiri yang tidak membutuhkan garasi yang luas dan alat-alat yang lengkap.

Nah kita kembali lagi ke bodykit Janus dari The Bunker Cutom, bodykit ini terdiri dari penutup tangki (4 piece) cover jok motor untuk 2 orang dan jok pembonceng bisa dilepas warna hitam, side panel (2 piece), knee panel (2 Panel), belly pan (4 piece), over radiator (3 Piece), fender depan, acrylic windshiel, headlight. Serta tail light unit, semua mounting braket, rubber mount dan stainless steel fitting.

Setelah penggunaan body kit ini, bobotnya sedikit lebih ringan dari aslinya jadi berkurang sekitar 1,2 kg. Nantinya, pengiriman body kit akan dimulai pada awal bulan Juni 2018. Dan harganya sekitar Rp 22 jutaan.

 

 

Comments
Shares