Yamaha MX King Ultraman

Yamaha MX King Ultraman, Cuma Dibikin 100 Unit

Yamaha MX King 150 atau Y15ZR V2 diluncurkan dalam edisi terbatas dengan grafis atau livery yang cukup unik. Jika biasanya Yamaha lebih sering menggunakan livery MotoGP, kali ini sangat jauh berbeda yakni menggunakan livery Ultraman.

MX King edisi terbatas ini hanya diproduksi sebanyak 100 unit saja. Unit ini pun dikeluarkan oleh distributor utama Yamaha di Malaysia, Welly Assorted. Ultraman akan didistribusikan mulai Juli 2019 mendatang.

Ultraman edisi terbatas ini hadir dengan balutan warna silver dan merah doff. Selain itu, untuk membedakan dengan MX King produksi masal beberapa komponen lain menggunakan produk after market seperti tuas rem dan kopling alloy Rapida adjustable, radiator guard, engine cover dan beberapa komponen berbahan aluminium.

Sebagai nilai jual dari produk terbatas ini, Yamaha pun memberi sertifikat otentifikasi, emblem dan t-shirt Ultraman, postcard dan foto behind the scene.

Dari segi spesifikasi mesin, MX King Ultraman tak berbeda dengan versi standarnya yakni menggendong mesin 150 cc SOHC silinder tunggal dengan transmisi manual 5 percepatan. Motor ini dipasarkan sekitar Rp 28 jutaan.

Comments
Shares