Yamaha QBix Punya Warna Baru Yang Ngejreng, Keren Sob

Skutik Yamaha QBix yang beredar di Thailand memang punya tampilan unik dan menarik lewat desain kotak tapi bersudut membulat.

Dan di tahun 2019 ini, Yamaha Thailand menyegarkan tampang dari skutik yang mendebut di ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) 2017 ini. Yakni dengan penyematan warna dan grafis baru yang makin atraktif.

Di Negeri Gajah Putih tersebut, QBix dilepas dalam 3 versi. Yaitu model standar yang ditawarkan dengan kelir hitam dan hitam-biru. Harganya 54.500 Bath (Rp 24,2 juta)

Lalu QBix S yang ditawarkan dengan warna biru langit bergrafis oranye dan kombinasi merah hitam. Harganya 56.500 Bath (Rp 25 juta).

Juga warna merah-putih dan biru-putih pada varian tertinggi, QBix ABS. Oiya, di versi ini bagian peleknya juga ikut dilabur kelir putih Sobat Zonbie. Harganya 60.400 Bath (Rp 26,8 juta).

Soal perbedaan, terletak pada dimensi motor, untuk varian S dan ABS dimensinya lebih lebar 30 mm. Sementara untuk varian ABS memiliki sensor pengereman di ban depannya.

Diluar itu, ketiganya mengusung mesin 125cc berteknologi Blue Core yang sama dengan Yamaha Mio M3.

Dengan kapasitas mesin tersebut, mesin ini diklaim dapat menghasilkan 9,5 tenaga kuda pada putaran 8.000 rpm serta torsi maksimum 9,6 Nm pada putaran 5.500 rpm.

Comments
Shares