Yamaha R15 Punya Grafis Baru, Kini Ada Warna Kuning

Jagoan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di segmen sport fairing 150 cc, R15 mendapat penyegaran di bulan Maret ini. Tidak signifikan, karena yang dilakukan cukup dengan mengganti warna dan grafis bodi semata.

Seperti dapat dilihat pada gambar di atas, terdapat tiga warna yang tersedia pada R15 baru. Yakni biru, hitam dan kuning. Iya Sobat Zonbie, kini R15 punya warna kuning yang diplot sebagai pengganti kelir merah doff di model sebelumnya.

Loading...


Bukan hanya punya warna baru, eksterior R15 juga mendapat sentuhan penyegaran dengan penggunaan grafis stiker anyar yang lebih ‘meriah’ dan persis saudaranya yang beredar di India.

Detail lainnya, pelek pada R15 berwarna kuning dan hitam mendapat lis dengan kelir kuning atau merah. Sedangkan versi warna biru tetap memakai pelek biru.

Tak kalah menyolok, tabung suspensi depan up side down R15 yang sebelumnya warna hitam kini dilapis kelir emas, mirip saudaranya Yamaha Xabre.

Loading...


Sayangnya, tak ada pengembangan lain di sektor mesin. Tetap memakai 155 cc VVA SOHC pendingin cair dengan transmisi 6-speed.