Yamaha R25 Kini Punya Varian ABS, Dijual Rp 64,6 Juta

Setelah launching pada Oktober lalu, tak butuh waktu lama bagi Yamaha Indonesia untuk merilis varian ABS (Anti-lock Braking System) pada produk Yamaha R25 generasi terbaru.

Model ini sekaligus menjadi pelengkap atas dua varian sebelumnya yang telah lebih dahulu menyapa konsumen yakni R25 Standard serta R25 Movistar Livery.

Penambahan fitur terbaik berupa teknologi ABS (Anti-lock Braking System) pada R25 generasi terbaru membuat berkendara makin aman Sobat Zonbie.

Loading...


Pasalnya, penggunaan teknologi tersebut dapat meminimalisir terjadinya kondisi ban selip atau terkunci ketika pengendara melakukan pengereman secara mendadak.

“Yamaha kembali menjawab kebutuhan para pecinta motorsport di Indonesia dengan menghadirkan tambahan fitur terbaik berupa teknologi ABS pada R25 baru yang tidak hanya mengoptimalkan sistem pengereman pada motor, namun turut menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan,” jelas Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.

R25 varian ABS (Anti-lock Braking System) sudah mulai di distribusikan ke jaringan dealer R-Shop Yamaha yang ada di Indonesia dan dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 64,6 juta. Sedikit lebih mahal dari non ABS yang dilepas Rp 58,6 juta.

Loading...