Yamaha R25 Owners Indonesia

Yamaha R25 Owners Indonesia, Tebar Kebaikan di 86 Wilayah Nusantara

Tak hanya ingin berprestasi di dunia balap, klub motor Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) juga ingin mencatatkan prestasi dalam kebaikan. Terlebih dalam momen bulan Ramadan yang penuh dengan limpahan berkah ini.

Klub motor pengguna Yamaha R25 ini, gelar kegiatan sosial Ramadan di 86 chapter yang tersebar diseluruh Nusantara. Kegiatan yang dilakukan adalah dengan berbagi takjil yang ditujukan kepada seluruh kaum muslimin yang sedang berpuasa.

Pengguna jalan, petugas parkir, petugas kebersihan hingga petugas kepolisian jadi sasaran berbagi takjil Yamaha R25 Owners Indonesia di seluruh Indonesia.

Bro Dani, Ketua Umum YROI mengungkapkan, kegiatan ini dilaksanakan semata untuk mengajak para bikers YROI untuk dapat saling berbagi serta melaksanakan kebaikan terlebih dalam bulan Ramadan yang penuh berkah dan ampunan.

“Saya mengajak seluruh chapter YROI di Indonesia untuk bersama-sama berbagi kepada sesama serta melaksanakan amal kebajikan bersama masyarakat.” Ujar Bro Dani.

Bro Dani dalam kesempatan tersebut juga berharap, dari kegiatan ini masyarakat dapat menilai baik kepada para bikers dari berbagai klub atau komunitas motor. Kegiatan positif seperti ini perlu digenjot untuk terus memperbaiki citra klub ataupun komunitas motor di Indonesia.

Dalam kegiatannnya, YROI dibeberapa wilayah tidak hanya melakukan dengan berbagi takjil saja. Kegiatan juga dilakukan dengan memberikan bantuan santunan kepada yatim dan juga kaum dhuafa.

Kegiatan ini dilaksanakan mulai dari ujung Aceh, pulau Jawa hingga ke ujung Indonesia di Jayapura.

Comments
Shares