Sunday, March 7, 2021

Yamaha Rilis 2 Warna Baru MT 25, Lebih Trendi dan Modern

Yamaha kembali lakukan penyegaran tampilan produknya di tahun 2021. Kini giliran sport naked bike MT 25, salah satu line up MT Series yang meluncur dengan warna dan grafis baru untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu ingin tampil gagah dan sporty.

Warna baru MT 25 di awal tahun 2021 ini adalah Metallic Dark Grey dan Metallic Blue dengan grafis yang dibuat makin agresif dan memperkuat karakter sporty.

Mengadopsi tren yang tak berhenti mengalami perkembangan, warna Metallic Dark Grey hadir memenuhi keinginan pecintanya yang mau bergaya trendy dan modern.

Baca Juga :

Yamaha Rilis 3 Warna Baru Fino 125 Sporty, Harga Tak Sampai Rp 20 Juta

ARCI Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Gempa Mamuju

Yamaha MT 25 2021

Didukung warna velg oranye yang kian mempertegas tampilan sesuai tren, akan membuat penggunanya lebih percaya diri saat berkendara.

Sedangkan daya tarik MT 25 Metallic Blue karena memberikan kebanggaan istimewa bagi penggunanya saat menjajalnya dengan warna ciri khas Yamaha. Pada velg juga diberikan sentuhan warna biru sehingga lebih menonjolkan keistimewaannya.

Yamaha MT 25 Biru

”MT-25 adalah bagian dari line up MT Series yang telah meramaikan pasar sport Indonesia dengan keunggulannya yang berkelas baik itu dari segi desain, fitur dan teknologi modern, performa terbaik di kelasnya, dan ciri khas Master of Torque dengan torsi yang besar,” papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha MT 25 2021

“Tampilannya pun kini kian menarik lewat penyegaran yang dilakukan dengan warna terbarunya. Penggunanya bisa lebih mengekspresikan keinginan tampil modern dan sporty saat berkendara dengan naked sport bike terbaik di kelasnya ini,” tegas Antonius.

MT 25 warna baru Metallic Dark Grey dan Metallic Blue dipasarkan seharga Rp 55.460.000 on the road Jakarta.

Yamaha MT 25 2021

MT 25 Dengan USD

MT 25 menggunakan suspensi Up Side Down (USD) yang tidak hanya membuat tampilannya menjadi lebih gahar namun turut meningkatkan kemampuan handling yang dimiliki. Jadi, sangat mendukung gaya berkendara yang lincah dan agresif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update