Yamaha Rilis FreeGo, Skutik Mungil Bertabur Fitur

Setelah sukses dengan varian skutik Maxi, kini Yamaha Indonesia kembali membuka segmen baru di kelas skutik sebagai pemenuhan gaya hidup modern lewat skutik anyar mereka, FreeGo.
Skutik tersebut dirilis di ajang IMOS 2018 di Jakarta hari ini (31/10). Minoru Morimoto, President Director & CEO YIMM menjelaskan jika kehadiran FreeGo ditujukan sebagai jawaban para konsumen Yamaha yang menginginkan motor nyaman tapi irit. Serta motor yang keren juga nyaman.
“Yamaha selalu menciptakan kategori baru dengan mendengarkan masukan dari konsumen. Konsumen saat ini menginginkan sepeda motor yang irit dan keren tetapi tetap nyaman. Untuk itu dengan bangga kami memperkenalkan FreeGo, The Amazing Matic,” ucapnya.
Lebih dari itu, sederet fitur unggulan dibenamkan pada skutik bermesin 125 cc ini. Mulai dari bagasi dengan volume 25 liter, pelek dan ban tubeless 12 inci, digital spidometer, LED headlamp dan port electric 12v. Mesinnya Blue Core 125 cc pendingin udara dengan Smart Motor Generator dan Start Stop System.
Makin menarik, khusus varian tertinggi, FreeGo S juga dibekali dengan rem ABS serta sistem keyless, Smart Key System.
FreeGo hadir dengan tiga tipe pilihan dan dijual dengan harga Rp. 18.500.000,- OTR Jakarta untuk FreeGo standard, Rp.19.700.000,- OTR Jakarta untuk FreeGo S, dan Rp.22.500.000,- OTR Jakarta untuk FreeGo S ABS.
FreeGo punya beragam pilihan warna yang menarik. Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metallic White untuk FreeGo standar. Untuk FreeGo S dan S-ABS tersedia dalam dua warna pilihan Matte Red dan Matte Grey.
Comments
Shares