Yamaha Rilis Motor Sport 250 cc Edisi Spesial Marvel Heroes, Black Panther dan Captain America

Yamaha Marvel Heroes

Setelah merilis Nmax versi Starwars, kini Yamaha kembali merilis motor dengan livery bertema tokoh film Marvel Heroes. Kali ini Yamaha kembali menghadirkan edisi spesial yang mengadopsi livery ala tokoh jagoan dari film-filmnya Marvel.

Edisi spesial tahun 2020 ini Yamaha mengadopsi livery yang terinspirasi dari film Black Panther dan Captain America. Produk yang mengadopsi livery ala Marvel Heroes tersebut adalah dua model naked bike, FZ25 dan XTZ250.

Yamaha Marvel Heroes

 

Model ini dihadirkan sebagai bagian dari peringatan hari jadi Yamaha Brasil yang ke-50. Tiga livery tokoh pahlawan Marvel tersebut rencananya akan dipasarkan di seluruh dealer Yamaha di Brasil.

Selain perubahan livery, tak ada perubahan pada sektor dapur pacunya. Yamaha masih mengandalkan mesin dan desain asli FZ250 dan XTZ250.

Yamaha Marvel Heroes

Kedua produk ini menggunakan basis mesin yang sama berkapasitas 249 cc SOHC 2 katup dengan sistem pengkabutan bahan bakar injeksi. Luaran tenaganya mencapai 20,4 HP pada 8000 rpm dan torsi 20,4 Nm.

Sayangnya, Yamaha Brasil tak mengumumkan secara rinci berapa harga yang dibanrol pada FZ25 dan XTZ250 spesial edition Marvel Heroes tersebut.

Keren gak Sob..?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here