Yamaha Rilis Warna Baru Fino Grande, Ikuti Tren Kekinian

Apa yang tengah jadi warna favorit konsumen sepeda motor saat ini? Jika Sobat Zonbie menyebut warna merah doff, bisa jadi benar. Pasalnya, hampir semua pabrikan menelurkan berbagai varian dengan warna merah doff.

Sebut saja Honda PCX 150, Honda CBR250RR hingga survey yang tengah dilakukan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menyertakan warna merah doff sebagai pilihan GSX-R150. Tapi kita tinggalkan sejenak merek di atas.

Pasalnya kini, Yamaha melahirkan warna baru Fino Grande berjuluk Luxury Red yang tidak kalah elegan dan mewah dari saudara sebelumnya, Royal Blue.

Loading...


‚ÄĚPenambahan warna baru pada Fino Grande ini untuk memenuhi keinginan konsumen akan pilihan warna lain dan pemilihan warna merah melambangkan kemewahan sehingga membuat para penggunanya khususnya perempuan dapat tampil lebih elegan,” jelas Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Fino Grande merupakan kelas tertinggi dari Fino Series, yang telah memiliki fitur Stop & Start System, yang berfungsi untuk menghemat bahan bakar.

Selain penambahan tampilan warna yang lebih fresh, Fino Grande sangat dikenal sebagai seri motor matic stylish dari Yamaha dengan mengutamakan kenyamanan pengguna dan inovasi teknologi. Kenyamanan pengguna didukung dari ban tubeless dan lebar yang dimiliki oleh New Fino Grande Tubeless & Ban Lebar 125 Blue Core.

Loading...


Untuk masyarakat yang senang berinovasi, Yamaha juga mengaplikasikan inovasi teknologi Blue Core pada mesin 125 cc Fino Grande Luxury Red membuatnya tampil lebih memukau.

Inovasi teknologi Blue Core membuat motor irit, halus, dan nyaman sehingga sangat mendukung bagi para penggunanya yang ingin tetap tampil berkelas. Di website resminya, skutik ini dibanderol Rp 18,9 juta OTR Jakarta.

Loading...