Yamaha RX-King Club Akan Gelar HUT Ke-18 Di 2 Kota, Salah Satunya Dekat Mandalika

Yamaha RX-King Club

Menginjak usia ke-18 tahun, Yamaha RX-King Club (YRCi) rayakan ulang tahunnya di dua tempat berbeda.

Yamaha RX-King Club rayakan hari ulang tahun ke-18 di  Tongkrongan Danims di Lombok, Nusa Tenggara Barat pada Sabtu 4 Desember 2021.

Baca Juga : Italjet Dragster 2022 Matic Urban Superbike, Harganya Hampir Rp 100 Juta

Loading...


Perayaan ulang tahun Yamaha RX-King Club ke-18 rencananya akan dihadiri oleh anggota YRCi Lobok dan beberapa perwakilan klub atau komunitas RX King yang ada di Nusa Tenggara Barat, Bali dan Nusa Tenggara Timur.

Dengan mengusung tema “Berkomunitas Bersahabat Bermanfaat” diharapkan dapat membuat klub pecinta Yamaha RX-King itu menjadi wadah, tempat atau rumah bagi seluruh anggota sekaligus dapat memberi manfaat bagi masyarakat.

Karena pelaksanaan masih dalam kondisi pandemi, para bikers yang datang ke acara itu diminta untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Loading...


Baca Juga : Honda Luncurkan CBR650R 2022 Dengan 1 Warna Khusus

“Semoga acara perayaan ulang tahun YRCi ke-18 dapat berjalan lancar dan sukses,” harap Enald, anggota YRCi Chapter Lombok.

Untuk perayaan ulang tahun Yamaha RX-King Club ke-18 selanjutnya akan diadakan di Jakarta di bulan yang sama, Desember.

Loading...


Hanya saja, para penunggang motor 2 tak 135cc itu masih merahasiakan tanggalnya. Rencananya, perayaan itu hanya dihadiri oleh anggota saja.

Baca Juga : Sena Quantum Series 50C Yang Super Keren Fitur Dan Teknologinya Canggih Banget

Baca Juga : Suzuki GSX-R750 SRAD Motor Balap 1996, Komponennya Berkelas Bro..

Loading...


“Sama seperti halnya teman-teman Yamaha RX-King Club chapter Lombok, semoga acara perayaan ulang tahun di Jakarta juga berjalan lancar dan sukses,” pungka Mimo, Ketua Panitia pelaksana ulang tahun ke-18 di Jakarta. (lands/jay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here