Sunday, January 17, 2021

Yamaha Serow 250 Final Edition Makin Cakep Sob!

Pabrikan motor asal Jepang, Yamaha, secara resmi meluncurkan motor terbarunya yaitu Yamaha Serow 250 Final Edition. Motor ini direncanakan akan mulai dijual pada pertengahan Januari 2020.

Yamaha Serow 250 Final Edition merupakan motor berjenis dual purpose, motor ini awalnya pernah diproduksi pada tahun 2016 namun dihentikan karena aturan gas buang. Namun demi memuaskan penggemarnya, motor ini kembali diproduksi untuk terakhir kalinya.

Baca juga : Yamaha All New NMax 155, Motor Canggih Pertama Rakitan Indonesia

Kehadiran kembali Serow 250 tentunya menjadi perbincangan banyak orang penggemar olahraga otomotif roda dua offroad. Motor ini menggendong mesin 249 cc berpendingin cairan, 4 tak, SOHC, 2 Valve dengan 1 silinder. Mesin terbaru ini diklaim sangat mudah dikendalikan, selaras dengan tubuhnya yang ramping.

Baca juga : Yamaha XSR 155 Resmi Meluncur di Indonesia

Mulanya Serow pertama kali diperkenalkan pada tahun 1985, motor ini difokuskan sebagai kendaraan yang sangat akrab dengan alam. Motor ini juga menawarkan kemudahan bagi penggunanya dan meringankan tugas para pekerja perkebunan.

Serow 250 Final Edition hadir dengan dua pilihan warna menarik yakni Purplish White Solid (White/Green) dan Purplish White Solid (White/Red). Rencananya motor ini akan dijual sebanyak 4.000 unit untuk pasar Jepang saja.

Latest Update