Yamaha TMax Versi Trofei Malossi, Tembus 200 Km/Jam!

Apa yang Sobat Zonbie harapkan dari sebuah skuter gambot seperti Yamaha TMax? Fitur melimpah, atau kenyamanan di perjalanan jauh. Itu pasti. Tapi soal performa layaknya motor balap, mungkin bukan hal yang diharapkan.

Jangan salah, Yamaha TMax justru bisa dimodifikasi sebagai motor balap Sobat Zonbie. Tak percaya? Tengok saja Yamaha TMax versi balap TMax Cup di Trofei Malossi ini.

Loading...


Oleh produsen komponen balap Malossi, TMax yang peruntukannya sebagai skuter touring dan daily use dirombak untuk balapan di sirkuit. Tak tanggung, top speed nya diklaim tembus 200 km/jam.

Rahasianya ada di kit racing Malossi yang disiapkan untuk Yamaha TMax. Sebut saja blok bore up 560 cc yang naik 30 cc dari standar TMax yang 530 cc.

Lalu, transmisi kit OverRange, kem racing Power Cam, filter udara dan filter oli Malossi. Shockbreaker RS24, ECU Force Master 3 dan knalpot Wild Lion.

Loading...


Paket tersebut sudah lengkap disiapkan oleh Malossi. Kemudian mesin masing-masing peserta diuji langsung di markas Malossi dan kemudian disegel dan tetap tertutup untuk semua enam balapan. Sangar kan?