Yamaha Tuntaskan Rasa Penasaran Akan R25 dan FreeGo

Rasa penasaran jelas terpancar bagi banyak orang pasca Yamaha merilis dua produk anyar yakni Yamaha R25 dan skutik FreeGo. Maklum, R25 baru berstatus global premiere dan FreeGo, merupakan skutik Yamaha pertama berpelek 12 inci.

Karena itu pada Kamis (8/11) Yamaha memberikan kesempatan kepada para awak media, termasuk Zonabikers.com dan komunitas untuk mendapatkan impresi berkendara atas kedua produk baru tersebut melalui aktivitas media test ride yang berlansung di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat.

Diawali dengan medical check-up, para peserta dinilai kondisi kesehatanya terlebih dahulu untuk memastikan mereka dalam keadaan prima saat melakukan kegiatan test ride. Kemudian dilanjutkan dengan sesi sharing product knowledge untuk mengulas lebih dalam terkait detil spesifikasi dan fitur unggulan yang dimiliki oleh Yamaha R25 dan FreeGo.

Selain itu,terdapat pula coaching clinic terkait tips safety riding bagi para peserta yang dijelaskan oleh pebalap profesional Yamaha yakni Richard Taroreh dan M.Faerozi serta tim dari Yamaha Riding Academy (YRA). Dengan demikian para peserta diharapkan dapat menggali lebih dalam performa kedua motor tersebut secara optimal baik di lintasan sirkuit dan non-sirkuit.

Memasuki waktu test ride para awak media dan komunitas dibagi ke dalam dua kelompok. Kelompok yang pertama melakukan test ride Yamaha R25 di lintasan Sirkuit Sentul besarlengkap dengan racing gear untuk menunjang aspek safety, sedangkan kelompok kedua melakukan test ride di luar area lintasan sirkuit dengan menggunakan FreeGo. Kemudian sebaliknya.

“PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) adalah satu-satunya pabrik yang memproduksi R25 dan R3 sejak kami menjualnya pertama kali pada Juli, 2014. Kami sangat bangga dapat menciptakan produk berkualitas tinggi dari Indonesia yang di ekspor ke seluruh dunia dan Yamaha akan selalu menantang diri untuk menghadirkan sesuatu yang baru kepada para konsumen,” terang Minoru Morimoto selaku President Director & CEO PT YIMM.

Lalu bagaimana impresi Zonbie akan dua motor ini? Terus pantengin ya…

Comments
Shares