Yamaha Undang Artis di Jakarta Fair 2019

Sobat Zonbie yang berniat menyambangi ajang Jakarta Fair 2019, jangan lupa mampir di booth Yamaha. Pasalnya, ada artis-artis kondang yang akan menghibur pengunjung di booth Yamaha.

Sebut saja Ari Lasso, Andra and The Backbone dan Angel Percussion bakal menghadirkan penampilan terbaiknya yang menjadi daya tarik kuat yang ditunggu.

Yamaha pun turut berpartisipasi tahun ini pada event yang diadakan di JIExpo Kemayoran, 22 Mei – 30 Juni 2019. Di booth ditampilkan berbagai produk unggulan dan promosi spesial yang menarik buat pengunjung.

Mengusung tema MAXI Experience, Misalnya saja segmen yang tengah menjadi trend yang tumbuh pesat saat ini yaitu MAXI Yamaha. Mulai dari Tmax, Xmax, Nmax, Aerox 155 dan Lexi yang membuat atmosfer booth makin istimewa.

Barisan matik-matik Yamaha lainnya seperti FreeGo, Mio S, Fino 125, All New X-Ride 125 turut meramaikan area display. Segmen sport R Series, MT Series, V-ixion dan CBU juga mengisi booth. Kategori moped pun hadir seperti motor populer MX King.

Konsumen juga dapat melakukan test ride motor-motor Yamaha. Serta menyaksikan langsung pembuktian iritnya produk Yamaha lewat demo irit, juga dyno test untuk merasakan langsung performa motor Yamaha.

Bahkan pengunjung juga dapat berinteraksi langsung dengan tim Yamaha yang bisa menjelaskan tentang hal teknisnya.

Lalu ada kesempatan istimewa yang pastinya dinantikan konsumen adalah program sales selama Jakarta Fair berlangsung yaitu hadiah langsung, souvenir barcoding, midnight sale, happy hour dan harga spesial.

”Tahun ini Yamaha berpartisipasi dengan memberikan pengalaman berbeda “MAXI Experience” bagi para pengunjung. Dengan sederet produk-produk berkualitas, promosi spesial dan sejumlah entertainment dari musisi-musisi papan atas,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Comments
Shares