Yamaha Vega Club Indonesia (YVCI) Sukses Gelar Jamnas ke-10 dan Mubes di Bogor

Jambore Nasional Club YVCI

Para Vegators, sebutan untuk biker pengguna Yamaha Vega yang tergabung dalam wadah Yamaha Vega Club Indonesia (YVCI) kembali menunjukan eksistensinya. Hal ini mereka buktikan setelah sukses menggelar Jambore Nasional (Jamnas) ke-10 (1 Dekade) di Lembah Nyiur Puncak Bogor, Jawa Barat pada pertengahan Desember lalu.

Walau hampir sepanjang hari diguyur hujan, ratusan Vegator yang datang dari berbagai pelosok di tanah air ini tetap antusias dengan semangat persaudaraan yang tinggi mengikuti seluruh rangkaian acara hingga usai. Mereka hadir disini mewakili anggota YVCI dari Regional Jabodetabek + Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah + Yogja , Sumatera, Sulawesi dan Regional yang belum lama deklarasi yaitu Kalimatan.

Jambore Nasional YVCI ke-10

Juga hadir tamu istimewa dari Timur Leste yang pernah menjadi bagian dari Negara Indonesia, yakni Bro Karel member dari Vega Club Timor Leste (VCTL). Ia mengatakan bahwa kegiatan Jamnas ini sangatlah bagus untuk menyatukan pemuda dalam satu organisasi yang positif dan YVCI  bisa menjadi panutan bagi VCTL.

Selain diisi dengan silaturahmi antar Vegator dan menikmati hiburan yang disuguhkan, dalam Jamnas ini juga dilaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) dengan agenda utama pemilihan Ketua Umum YVCI periode 2016 – 2018. Dan hasilnya Bro Arie dari Vega Depok Club (Vedoc) yang diusung oleh Regional Jabodetabek terpilih sebagai Ketua Umum YVCI yang baru, lalu Bro Anton dari Vega Club Kudus (Vocus) sebagai Wakilnya .