Monday, January 18, 2021

Yamaha Vega Force Makin Kece Dengan Warna Baru

Yamaha Indonesia, kembali melakukan penyegaran pada varian motor bebeknya. Yamaha Vega Force kini diperkaya dengan dua pilihan warna baru yaitu, Metallic Black serta Metallic Red yang dipadukan dengan stripping anyar berkarakter tegas serta tajam.

Yamaha Vega Force

Pada varian Metallic Black, stripping tersaji dalam dua kombinasi warna yaitu merah dan abu-abu. Sementara itu, untuk varian Metallic Red stripping di dominasi oleh warna putih serta hitam.

Sentuhan anyar pada varian motor bebek ini , tentunya semakin mendukung gaya berkendara yang lebih maksimal karena telah menyesuaikan dengan gaya hidup dan selera saat ini.

“Penyegaran yang dilakukan terhadap Yamaha Vega Force, merupakan suatu upaya dari Yamaha Indonesia untuk terus memanjakan konsumen dengan menghadirkan motor bebek masa kini yang tidak hanya merefleksikan identitas dari sang pengendara tetapi turut meningkatkan rasa bangga saat menaikinya,” Jelas Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha indonesia Motor Mfg.

Vega Force menggunakan mesin legenda Yamaha dengan teknologi FI berstandarisasi Euro 3, yang irit bahan bakar. Mesin berkapasitas 114cc ini juga telah menggunakan teknologi Forged Piston yang membuatnya lebih bertenaga dan bandel.

Latest Update