Yamaha Vixion Generasi Pertama : Hantu Langit Dari Bogor

Vixion Hantu Langit

Vixion generasi pertama yang dibeli pada tahun 2008 ini tampak masih segar, kokoh dan rapi. Desainnya bisa bertahan di tengah gempuran produk-produk baru dengan mengusung tren baru.

Motor sport injeksi pertama Yamaha ini adalah milik anggota komunitas Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) Bogor yang juga anggota TNI Angkatan Udara, Letkol Pnb Akhmad Mauludin Mulyono.

Selain Vixion generasi pertama yang melegenda, pria berdarah Maluku ini memili berbera line up produk Yamaha seperti MT-25, Xmax 250, Lexi dan X-Ride.

”Saya punya Vixion generasi pertama, beli di tahun 2008 dan bergabung dengan YVCI Bogor di tahun yang sama. Vixion adalah motor pertama saya yang dibeli dengan hasil keringat sendiri, makanya saya sangat sayang dengan motor itu,” ucap Letkol Pnb Akhmad Mauludin Mulyono.

“Saya beri nama “Hantu Langit” yang bermakna tentara langit yang disegani dan ditakuti lawan. Sampai sekarang masih ada dan bagus kondisinya.”

Vixion Hantu Langit

“Tertarik karena fiturnya luar biasa di jamannya, sudah ada radiator, delta box, injeksi dan modelnya keren waktu itu,” cerita prima yang saat ini menjabat sebagai Komandan Skadron Udara 6 Lanud Atang Sendjaja.

Ia mengaku, Vixion yang dipakai sejak 2008 hingga sekarang kondisinya masih prima. Ini lantaran layanan purna jual termasuk kesediaan suku cadangnya mudah didapat.

”Berarti saya pakai Vixion dari 2008 sampai sekarang, sudah 13 tahun dan sudah kemana-mana. Motor itu saya bawa (riding) dari Bogor sampai ke Jogja waktu sekolah di Jogja, begitu juga waktu kembali dari Jogja ke Bogor.Sudah muter-muter di Jogja, jelajahnya juga banyak.”

Vixion Hantu Langit

“Lalu di klub YVCI sendiri kan ada agenda rutin touring, sunmori, kopdar, jadi lumayan kalau di Bogor juga sudah menjelajah kemana-mana. Mungkin bisa dibilang tempat-tempat wisata di Jawa Barat sudah didatangi sama dia (Vixion) tuh,” tuturnya bersemangat.

Hingga sekarang pun ia masih rutin mengendarai Vixion kesayangannya baik untuk ke kantor maupun riding sekedar mengisi waktu kosong untuk refreshing.

Melihat kondisinya yang masih prima, pria yang akrab disapa “Moels dari Bogor” ini mengakui ia rajin melakukan pemeriksaan dan perawatan berkala di bengkel resmi Yamaha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here