Yamaha Vixion R Punya Warna Baru Metallic Blue, Terinspirasi Dari R Series

Yamaha Vixion R 2021

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hadirkan motor yang sudah wara-wiri di jalan raya Indonesia sejak 2007, yaitu V-Ixion.

Hingga sekarang, Vixion masih digemari konsumen karena terus diperbaharui dengan generasi terkininya maupun penyegaran warna.

Kini salah satu variannya, Vixion R, tampil dengan warna baru. Penyegaran dengan menghadirkan warna Metallic Blue ini terinspirasi dari R Series yang ingin menunjukkan tampilan prestige sport yang terlihat gagah dan semakin sporty.

Yamaha Vixion R 2021

Kentalnya aura sporty kian tampak pada velg warna biru yang merupakan ciri khas Yamaha. Vixion R Metallic Blue dapat menjadi partner berkendara yang tepat bagi biker berjiwa petualang.

”Penyematan warna baru Metallic Blue pada Vixion R menambah nilai prestise yang memberikan gaya berkendara yang lebih berkelas bagi penggunanya. Warna baru ini selaras dengan DNA motor sport Yamaha yang memenuhi keinginan konsumen Vixion R yang suka melakukan touring dalam menikmati performa motornya sekaligus menunjukkan eksistensinya di jalanan,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Sensasi performa berbeda pun didapatkan ketika menggunakannya sehari-hari karena merepresentasikan karakter pemiliknya dalam berkendara dan mendukung kelancaran aktivitas,” tegasnya.

Yamaha Vixion R 2021

Vixion R Metallic Blue dipasarkan seharga Rp 31.880.000 on the road Jakarta.

Vixion R menggunakan mesin 155cc 6 percepatan dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang dapat membuat torsi merata pada setiap putaran mesin serta liquid cooled untuk menjaga suhu mesin menjadi tetap stabil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here