Tuesday, January 26, 2021

Yamaha WR 155R Disambut Hangat Warga Lampung

Sepeda motor sport adventure Yamaha WR 155R mendapatkan sambutan hangat oleh wwarga Lampung saat sesi mini launching di Black Bear circuit Yonif 9 Marinir Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Lampung.

Dilaksanakan oleh Main Dealer Lautan Teduh, masyarakat umum termasuk komunitas datang ke acara tersebut. Event ini berlangsung dengan tetap menerapkan aturan protokol kesehatan. Di provinsi Lampung sendiri tidak ada penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), namun masyarakat dianjurkan tetap melakukan aturan protokol kesehatan.

Baca juga : Motor Roda Tiga HTM Gajah Solusi Bagi Wirausahawan KKreatif di Masa Pandemi

Selain bisa melihat tampilan gagah WR 155R, pengunjung acara ini juga boleh merasakan pengalaman naik motor itu pada sesi test ride sehingga merasakan pembuktian keunggulannya. Publik pun kian mengenal serta membuktikan sendiri kualitas WR 155R. ”Di acara ini kami mempersilakan ikut test ride. Di Lampung ini respon konsumen sangat baik akan kehadiran WR 155R. Selain dipakai buat harian, juga hobi dan memantau bisnis yang dijalankan di area dengan kondisi jalan dan alam yang cocok pakai WR 155R. Sebagian besar masyarakat di sini menyukai tenaga besar dari WR 155R ini,” papar Supriyanto, Manager Marketing Main Dealer Lautan Teduh.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update