Yamaha X-Ride 125 Baru, Pakai Answer Back System Harga Naik Rp 250 Ribu

Hari ini Sabtu (30/6) PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan versi penyegaran dari X-Ride 125 di booth Yamaha di area Jakarta Fair, Kemayoran.
Harga X-Ride 125 terbaru ini Rp 17,65 juta on the road Jakarta. Atau naik Rp 250 ribu dari edisi sebelumnya. Lalu apa bedanya?
Dalam penyegaran kalo ini, Yamaha memberikan sentuhan stylish pada X-Ride 125 untuk menjawab kebutuhan konsumen khususnya generasi muda “zaman now” di area perkotaan yang lekat dengan kehidupan penuh lifestyle dan juga yang ingin adventure.
Karakter anak-anak muda masa kini khususnya di wilayah urban cocok dengan All New X-Ride 125 yang baru diluncurkan ini. Apalagi tampil dengan warna dan grafis baru yang stylish dengan perpaduan warna kontras. Dynamic Blue (biru putih) dan Freedom White (putih oranye) yang berkarakter adventure style serta  yakni Attractive Red (merah hitam) dan Exclusive Black (hitam abu-abu) yang urban style.
Dan yang teranyar diaplikasikan pada All New X-Ride 125 mengikuti perkembangan fitur pada sepeda motor modern adalah Answer Back System. Pengguna All New X-Ride 125 ini dapat memanfaatkannya saat mencari motor di parkiran, tidak perlu khawatir lagi karena lebih mudah menemukannya diantara padatnya barisan parkiran motor.
Fitur Answer Back System sangat cocok untuk pengguna motor usia muda yang suka akan perangkat yang memudahkan aktivitasnya.
Tampilan All New X-Ride 125 dilengkapi flat seat, naked handle bar dan modern head light. Jok motor memberikan kenyamanan, handle bar meningkatkan rasa percaya diri pengendara, dan bodi depan tunggangan ini didesain dengan LED headlight disempurnakan Day Running Light (DRL) yang lebih terang dan tahan lama.
”Inovasi terkini yang dilakukan Yamaha ini merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen “zaman now” khususnya generasi muda yang menyukai sepeda motor stylish. All New X-Ride 125 stylish ini cocok dan menggambarkan karakter mereka. Inilah yang kami perbaharui pada All New X-Ride 125 dan dilengkapi Answer Back System yang mengikuti perkembangan fitur pada sepeda motor masa kini,” beber Dyonisius Beti, Vice Executive President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
Comments
Shares