Saturday, January 16, 2021

Yamaha X-Ride Punya Dua Warna Baru, Lengkapi Varian Sebelumnya

Skutik bergaya adventure Yamaha X-Ride hadir setelah dapat penyegaran tampilan warna baru. Peluncuran warna baru tersebut dilangsungkan di Sentral Yamaha Palembang, pada Jumat (5/7).

Peluncuran itu pun dihadiri oleh dua pembalap Monster Energy Yamaha Factory Team yang akan berlaga di kejuaraan dunia Motor Cross Grand Prix (MXGP) 2019 yaitu Jeremy Seewer (25) dan Romain Febvre (28).

Dua warna baru dihadirkan Yamaha Indonesia khusus bagi mereka yang memiliki jiwa berpetualang sejati. Kedua warna tersebut meliputi Racing Blue yang mengkombinasikan warna biru agresif khas Yamaha dengan stripping putih. Kombinasi warna itu memberi kesan stylish pada motor.

Lalu ada Extreme Green, yang memadukan warna hijau tua dengan tambahan stripping eye catching berwarna oranye. Paduan warna itu pun mencuatkan kesan karakter motor adventure sejati pada Yamaha X-ride.

Dua warna  baru itu melengkapi varian warna yang dimiliki X-Ride sebelumnya yakni Attractive Red dan Exclusive Black yang tak kalah menarik.

“Peluncuran varian warna baru ini, merupakan inovasi yang dilakukan oleh Yamaha Indonesia untuk merespon perkembangan tren gaya hidup saat ini. Kami yakin, kedua warna baru ini akan mendapatkan sambutan yang positif dari pecinta motor matik bergaya adventure di tanah air, karena mampu merefleksikan kesan tangguh, agresif dan stylish yang sesuai dengan karakter dari diri mereka,” ungkap Hiroshi Setogawa selaku Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Latest Update