Yamaha Xabre Stop Produksi

Yamaha Xabre Stop Produksi, Ada Promo Untuk Habiskan Stok?

Yamaha Xabre stop produksi? Ya Sob, kabar dihentikannya produksi Xabre memang benar. Posisi Xabre otomati digantikan oleh Yamaha MT-15 yang belum lama ini diluncurkan.

Informasi mengenai Yamaha Xabre stop produksi disampaikan langsung PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dikutip dari Otorider, Anton Widiantoro, Public Relation Manager PT YIMM menyampaikan bahwa Yamaha Indonesia dipastikan akan menghentikan produksi Xabre. Posisinya otomatis digantikan oleh sang adik yaitu Yamaha MT-15.

“Sebenarnya itu prinsip ekonomi saja lah. Kalau ada demand pasti ada supply. Kalau memang ada permintaan dari konsumen ya kami akan supply. Daripada yang lama diproduksi lagi malah jadi stok, ya sudah kami stop, ganti,” kata Anton

Ditambahkan oleh Anton, penjualan Xabre hanya tinggal menghabiskan stok yang tersedia saja. Yamaha selanjutnya akan fokus dalam produksi Yamaha MT-15.

“Stok sih saya enggak bisa bilang masih ada atau tidak. Yang pasti setelah MT-15 kami keluarkan, Xabre kami sudah tidak keluarkan lagi. Di sektor produksi kami sudah stop dan ganti dengan MT-15,” ucap Anton.

Baca juga : Ini Harga Aksesoris Resmi Khusus Yamaha MT-15, Komplet Sob!

Ditanyakan mengenai adanya promo atau harga spesial untuk menghabiskan stok Xabre, Anton memberikan jawaban bahwa tidak ada promo tertentu untuk itu.

“Kami tidak memberikan promo atau potongan harga untuk itu, namun bisa kemungkinan dealer mungkin ada yang memberikan diskon atau menggelar beberapa program untuk Xabre,” pungkas Anton.

Comments
Shares