Yamaha XMax Roda Tiga

Yamaha XMax Roda Tiga, Asli atau Modifikasi?

Sekilas, orang yang melihat Yamaha XMax roda tiga ini akan berkomentar bahwa motor tersebut bukan hasil modifikasi. Sentuhan modifikasi yang rapi membuat banyak orang menyangka Yamaha XMax beroda tiga tersebut buatan Yamaha langsung.

Yamaha XMax Roda Tiga

Saat berkunjung ke negeri matahari terbit, Jepang, Bro Eka Darrenzpap menemukan seorang pria yang tengah mengendarai Yamaha XMax. Namun, bukan sembarang XMax yang dikendarai. Skuter matik keluarga Maxi Yamaha ini memiliki satu roda didepan dan dua roda dibelakang.

Bro Eka sendiri sempat terheran dan sempat bertanya dalam hatinya, apakah memang Yamaha memang membuat Yamaha XMax dengan menggunakan roda tiga? Segera saja Bro Eka mengunggah foto jepretannya ke sosial media Facebook tepatnya di grup Yamaha XMax Indonesia.

Dengan caption “2 minggu di jepun baru liat Xmax sekali… Dan itu pun roda 3… Keren juga, tapi kalo dilihat sekilas seperti bukan hasil modifikasi… Seperti keluaran pabrikan… Apakah yamaha mengeluarkan xmax roda 3…??” Tulis Bro Eka bertanya.

Postingan Bro Eka pun menghadirkan beragam komentar, rata-rata para netizen yang memberikan komentarnya memberikan pujian pada hasil modifikasi XMax beroda tiga tersebut yang sangat halus dan rapi.

“Mantap modifan tapi terlihat seperti OEM” tulis Bro Alham Resy dalam kolom komentar postingan Bro Eka.

Sangat disayangkan Bro Eka belum bisa dihubungi saat dihubungi oleh tim redaksi zonabikers.com. XMax beroda tiga ini juga mendapatkan komentar hangat dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Anton Widiantoro, PR Manager PT YIMM menyampaikan bahwasanya kehadiran Yamaha Maxi seakan menjadi kanvas bagi para modifikator dalam berkreasi. Tak hanya itu, part-part yang dapat mendukung tampilan Yamaha Maxi makin keren pun semakin banyak bermunculan, maka wajar semakin banyak juga hasil kreasi modifikator yang bagus-bagus.

“Ya, semenjak kehadiran Maxi Yamaha, para modifikator seperti mamdapatkan banyak bahan atau ide-ide untuk memodifikasi motornya. Banyak juga bermunculan part-part dan accessories yang sangat bervariasi. Melihat animo tersebut, Yamaha juga memfasilitasi melalui aktivitas Customaxi yang secara rutin di gelar dan mendapatkan banyak apresiasi dan banyak peminat dari tahun ke tahun. Ini membuktikan bahwa saat ini motor tidak hanya digunakan sebagai sarana transportasi saja, tapi juga untuk show off dan life style. Dan Maxi Yamaha menjadi pilihan konsumen karena salah satu alasannya adalah mudah di modifikasi. Namun pesan kami adalah setiap modifikasi bukan hanya sekedar appereance saja tetapi harus memperhitungkan juga unsur safetynya.” pungkas Anton.

Comments