Yamaha XSR 125 Legacy Edition, Keren dan Berkelas

Yamaha XSR 125 Legacy Edition

ZONABIKERS.COM – Yamaha rilis motor sport XSR 125 Legacy Edition. Paduan warna hitam dan emas membuatnya semakin berkelas.

Gaya scrambler-nya terlihat makin berkelas berkat paduan warna hitam pada hampir seluruh bagian bodi dan sedikit grafis berwana emas yang disebut historic black. Warna emas juga terdapat pada velg dan jari jari.

Perubahan juga terdapat pada bagian knalpot, yang terlihat lebih berisi dengan silicer yang dibuat lebih besar. Sesuai dengan aturan emisi di eropa.

Di sektor mesin dan spesifikasi, XSR Edisi Spesial ini masih sama dengan XSR 125 yang sebelumnya, mesin berkubikasi 125cc, 4 klep dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation).

Loading...


Tenaga yang dihasilkan mesin tersebut diklaim mencapai 14,69 dan torsi 11,5Nm yang ditransfer ke roda melalui transmisi 6 percepatan.

Lalu bagian kaki-kakinya menggunakan velg berukuran 17 yang diselimuti ban merk Metzeler Karoo street ukuran 110/70 di depan dan di belakang 140/70.

Pada bagian shockbreaker menggunakan suspensi upside down pada bagian depan dan belakang menggunakan suspensi monoshock.

Loading...


XSR 125cc ini hadir untuk pasar Eropa. Secara desain tidak jauh berbeda dengan yang ada di Indonesia, hanya kapasitas mesinnya saja yang berbeda.

Legacy Edition itu rencananya mulai dipasarkan pada bulan Juni 2022 mendatang.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here