Saturday, January 23, 2021

Yamaha XSR700 Model 2020 Hadir Dengan 2 Pilihan Warna Baru

Yamaha XSR700 model 2020 di Taiwan mendapatkan pembaruan warna dan juga aksesoris tambahan yang membuat tampilan klasik motor ini semakin menarik.

Yamaha XSR700 Model 2020

Yamaha XSR700 merupakan motor yang terinspirasi oleh model motor 4 tak pertama Yamaha yang dinamakan XS-1. Untuk meningkatkan tampilan klasiknya, pada tahun 2020 ini Yamaha XSR700 di Taiwan mendapatkan tambahan dua pillihan warna yaitu Radial White dan Matte Silver.

Baca juga : Ducati Scrambler 1100 Sport Pro Ini Tidak Bisa Dimiliki Sembarang Orang

Warna Radial White Yamaha XSR700 model 2020 ini terinspiras dari skema warna klasik MotoGP Yamaha pada era tahun 1970-an. Warna baru ini memiliki warna dasar putih dan garis besar berwarna merah melintang di bagian tangki. Fender bagian depan mendapatkan sentuhan warna merah dan pada bagian velg diberikan warna emas yang eksklusif. Warna putih pada motor ini merupakan bentuk penghormatan pada sejarah panjang motor balap Yamaha.

Sementara itu, warna Matte Silver menunjukkan tekstur asli dari warna logam. Terdapat emblem Yamaha yang terlihat sedikit lebih kecil pada bagian tangki. Perpaduan tambahan warna merah dan hitam menegaskan daya tarik visual pada motor ini secara keseluruhan. Pada warna Matte Silver velg motor dibalur dengan warna hitam yang membuat motor ini terlihat lebih garang.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update