Yamaha YZ65 2018 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Nggak Sampai Rp 60 Juta

Yamaha Motor Corporation USA telah mengumumkan All-New YZ65 versi 2018 untuk melengkapi jajaran model motocross koleksinya. Menariknya, motor baru ini juga sudah bisa dipesan di Indonesia.

“YZ65 sudah bisa diorder ke Dr No Offroad Industries dan Yamaha CBU Off-Road Indonesia. Estimasi kasar harganya Rp 55-58 juta bisa berubah juga, tetapi tidak mungkin lebih mahal dari YZ85 (Rp 60 juta),” papar Deschamps Arnaud dari Yamaha CBU Off-Road Indonesia yang bermarkas di Jl. Gatot Subroto, Ruko Alicante Blv Blok C11-12, Tangerang.

YZ65 memiliki fitur mesin, sasis, suspensi, body work dan beberapa komponen lainnya yang serba baru. Mulai dari desain jok rata dan ergonomis.

Lalu frame dibuat dari bahan steel dengan model semi -double-crade sedangkan subframe dan swing-arm dari bahan alumunium yang bisa dibongkar pasang. Handlebar bisa diatur dengan 4 pilihan pengaturan. Tak ketinggalan, warna dan livery baru yang terinspirasi berdasarkan motocross bersejarah YZ450F.

Motorcross Yamaha YZ65 ini menggunakan tehnologi yang muktahir dengan performa yang didesain agar para enthusiast bisa menjadi juara dan bisa menyatu dengan motornya. Ada pun mesin yang digunakan yaitu mesin 2-tak 64,9 cc liquid-cooled, dengan fitur case reed-valve intake dan mechanical Yamaha Power Valve System (YPVS).

 

 

Comments
Shares