Yamaha YZR-M1 Rossi dan Vinales Punya Livery Baru, Justru Mirip Versi 2011

Kota Madrid, Spanyol pada 24 Januari kemarin menjadi saksi peluncuran motor MotoGP, Yamaha M1 versi 2018 dari tim Movistar Yamaha tunggangan Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Motor tersebut memiliki livery baru yang berbeda dari tema warna motor musim lalu. Di versi 2018 kali ini, bisa Sobat Zonbie lihat, skema warna livery motor lebih sederhana, bahkan terkesan suram.

Loading...


Hal ini dikarenakan logo M dari perusahaan Movistar yang sebelumnya berwarna hijau cerah bergradasi, kini berubah menjadi putih monokrom. Selain itu, warna biru yang mendominasi bodi juga hadir lebih gelap dari edisi sebelumnya.

YZR-M1 2017

Malahan skema warna ini mengingatkan kita akan livery Yamaha M1 musim balap 2011. Di mana saat itu, tim Yamaha Racing yang dihuni Ben Spies dan Jorge Lorenzo tak memiliki sponsor utama.

Untungnya, di M1 2018 ini masih ada sponsor pendukung lain seperti minuman Monster Energy yang memberi nuansa hitam-hijau, serta nomor start kedua pebalap yang cerah membuat tampilan M1 kali ini tak terlalu monoton seperti edisi 2011.

Loading...


Yamaha YZR-M1 2011