Yang Muda Bisa Berpetualang, Single Touring April Badai ke Sabang

Melakukan perjalanan single touring bagi kebanyakan bikers sudah biasa, namun bagaimana jika yang melakukan perjalanan touring tersebut seorang ladies? Pastinya banyak orang yang akan berdecak kagum.

Inilah yang dilakukan oleh Nurhafiizha Aprilliani atau yang akrab disapa April Badai. Mahasiswi berusia 18 tahun ini, melakukan single touring dengan tujuan Titik 0 kilometer, Sabang. Dalam perjalanannya, April yang kesehariannya menggunakan sepeda motor Honda Supra Fit, kali ini menggunakan Suzuki GSX-S150.

Single Touring

Single touring yang mengusung tema “Yang Muda Bisa Berpetualang” April ingin bersilaturahmi dengan sesama bikers di pulau Sumatera sekaligus melihat keindahan Indonesia dan mengetahui sejarah Indonesia di wilayah Sumatera.

“Saya mengambil tema Yang Muda Bisa Berpetualang bukan tanpa sebab, bagi saya semua manusia itu memiliki kebebasan untuk berpetualang dan keluar dari zona nyaman. Hal ini tentunya tidak melihat usia atau jenis kelami seseorang,” jelas April

April juga menambahkan bahwasanya Indonesia memiliki keindahan yang luar biasa dan Indonesia itu sangat luas, untuk itu April melakukan perjalanan ini dengan maksud mengunjungi satu persatu wilayah Nusantara.

Single Touring

Selama 15 hari perjalanan yang akan dilalui oleh April menuju Titik 0 Kilometer, Sabang dimulai dari tanggal 9 Februari 2018 hingga 22 Februari 2018, April akan melintasi beberapa kota besar di pulau Sumatera. Selama perjalanannya pun April akan dipantau oleh bikers-bikers di beberapa kota yang dilintasinya.

Luar biasa April, semoga selamat sampai tujuan dan kembali ke rumah.

Comments
Shares