Ini Yang Terjadi Saat All New CBR150R Dandan Ala Moge

All New CBR150R Dandan Ala Moge 11

Dengan tampilan standar saja sudah terlihat keren, apa lagi kalau All New CBR150R dandan ala moge, makin tak karuan peningkatan level kerennya. Hanya diberikan sentuhan minimalis, All New CBR150R terlihat makin mengerikan

Honda All New CBR150R hadir dengan tampang yang jauh lebih keren dari generasi sebelumnya. PT Astra Honda Motor (AHM) menyuntikan DNA CBR250RR pada desain motor sport bermesin 150 cc tersebut. Hasilnya, All New CBR150R sangat mirip dengan CBR250R.

Memperkuat tampilannya, AHM pun menyematkan beberapa fitur baru diantaranya suspensi Upside Down SFF Big Piston, Assist Slipper Clutch serta LED pada semua lampunya. Itu membuat kesan moge kian mencuat pada All New CBR150R.

Loading...


Baca Juga :

Review Test Ride All New CBR150R, Kental Aura Moge dan Lincah

Dengan tampilan standar saja sudah terlihat keren, apa lagi kalau All New CBR150R dandan ala moge, makin tak karuan peningkatan level kerennya. Hanya diberikan sentuhan minimalis, All New CBR150R terlihat makin mengerikan.

Loading...


All New CBR150R Dandan Ala Moge

Beberapa komponen yang dipakai berdandan adalah milik CBR250RR, membuat motor sport 150 cc full fairing ini makin terlihat seperti sang kakak, CBR250RR.

 

Loading...


 

Modifikasi yang dilakukan AHM dalam mendandani CBR150R terbaru ini terlihat fokus pada bagian kaki-kakinya. AHM menggunakan beberapa komponen milik CBR250RR dan komponen after market serta produk Honda Genuine Accessories.

All New CBR150R Dandan Ala Moge

All New CBR150R Dandan Ala Moge Pada Kaki kaki

Perubahan itu terlihat pada perubahan ukuran ban, velg, swing arm, suspensi dan beberapa komponen lain membuat All New CBR150R terlihat lebih kekar, besar dan sangar.

Loading...


Modifikasi tingkat menengah yang dilakukan AHM memfokuskan pada sektor kaki-kaki yang lebih besar dan kokoh, seperti penggunaan swing arm CBR250R dengan penyesuaian suspensi depan dan belakang sehingga ground clearance lebih rendah yang membuat All New CBR150R terlihat lebih padat.

All New CBR150R Dandan Ala Moge

Kesan sporti semakin bertambah dengan pengaplikasian bodi carbon yang dipadukan dengan warna silver dan neon yellow yang eye catching.

Loading...


Di bagian pengereman, beberapa komponen after market menggantikan komponen bawaan pabrik seperti; Brake Pump S1 Radial dari RCB, Caliper S2 RCB, Clutch Lever RCB dan Stop Lamp 3 in 1 Project One.

All New CBR150R Dandan Ala Moge

Sementara beberapa komponen after market lain juga menempel pada bagian bodi All New CBR150R seperti spion CNC, handle grip, underbone foot step dan winglet karbon.

Loading...


Bagian paling mencolok dan paling berpengaruh pada perubahan tampilan All New CBR150R adalah pengaplikasian swing arm milik CBR250RR yang mengapit erat ban dengan ukuran lebih besar. Perubahan juga diperkuat dengan suspensi belakang dari Ohlins yang memang dijual untuk CBR250RR.

All New CBR150R Dandan Ala Moge

Bannya menggunakan Battlax S20 ukuran 120/70-17 depan dan 180/55-70 untuk ban belakang.

Loading...


Penggunaan mufflef free flow after market pun melengkapi tampilan All New CBR150R kastem yang kian sporti dan sangar. Gimana menurut Sobat Zonbie sekalian ?

 

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here