Monday, April 19, 2021

YLCI Regional Sumatera Gelar Musda, Bro Al YLCRM Terpilih Sebagai Koordinator Regional

Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI), membentuk regional di wilayah Sumatera. YLCI Regional Sumatera ini nantinya berfungsi sebagai jembatan dan ruang aspirasi bagi para anggota YLCI di Sumatera.

Pemilihan pengurus YLCI Regional Sumatera, dituangkan dalam sebuah kegiatan Musyawarah Daerah (Musda). Gelaran Musda diadakan di Pekanbaru, dengan tuan rumah kegiatan Pekanbaru Owner Lexi Communty (POLICY).

Baca juga : Haus Akan Aktivitas, ALEXIS Ikut Diskusi Santai di Sidorajo

Musda dengan konsep Kopdar Gabungan (Kopdargab), yang dibarengi dengan acara perayaan ulang tahun pertama POLICY.

Terbentuknya Regional di Sumatera ini diharapkan bisa membangun komunikasi dari masing-masing komunitas Yamaha Lexi di Sumatera. Baik dengan pengurus pusat Yamaha Lexi Community Indonesia maupun antar komunitas di regional.

Dalam Musda tersebut, Bro Al dari Yamaha Lexi Community Ranah Minang (YLCRM) dipilih sebagai Koordinator Regional, didampingi Bro Aan dari Yamaha Lexi Community Medan (YLCM) sebagai wakilnya.

“Semoga dengan terbentuknya Regional di Sumatera berikut dengan terpilihnya Koordinator Regional ini bisa menjadikan komunitas Lexi di Sumatera semakin solid, guyub dan berkualitas,” ujar Bro Febri, Ketua POLICY sekaligus Ketua Pelaksana Kegiatan.

“Diharapkan juga, Koordinator Regional segera membentuk struktur kepengurusan dan susunan kerja demi tercapainya kemajuan bersama di regional Sumatera,” imbuh Bro Febri yang juga merupakan salah satu Pengurus Nasional Yamaha Lexi Community Indonesia untuk divisi Tata Tertib.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update