YLCJ Kopdar Sekaligus Memperkenalkan Basecamp Barunya

YLCJ Kopdar Sekaligus Memperkenalkan

Ada yang berbeda dari Kopdar rutin Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ), pada akhir pekan kemarin (2/8). Dalam kesempatan ini, YLCJ Kopdar sekaligus memperkenalkan lokasi basecamp barunya.

YLCJ Kopdar Sekaligus Memperkenalkan

Bertempat di dealer motor Yamaha Sinar Bintang Motor Bassura, Jakarta Timur, YLCJ kembali adakan kegiatan kopdar rutinnya. Pada kopdar ke-6 di tahun 2020 ini, YLCJ juga meresmikan lokasi basecamp resmi bagi komunitas penunggang Yamaha Lexi di Jakarta ini.

Loading...


Dealer motor Yamaha Sinar Bintang Motor Bassura, dipilih sebagai lokasi resmi kumpul-kumpulnya Bikers YLCJ. Dalam kopdar kali ini hadir hampir seluruh anggota YLCJ juga founder YLCJ Bro Baba Zeal serta Bro Okta selaku Kepala Cabang dealer serta Bro Andre selaku Kepala Mekanik.

Tak hanya itu, hadir juga perwakilan dari Pekalongan Lexi Community (PLECY) dan juga Bekasi Lexi Owner Group (BLOG). Dalam kesempatan tersebut, Bro Okta juga resmi menjadi bagian dari keluarga besar dari Yamaha Lexi Community Jakarta.

Dibuka oleh Bro Baba Zeal, acara dimulai dengan perkenalan dealer Yamaha Sinar Bintang Motor Bassura sebagai lokasi basecamp resmi YLCJ serta program kerjasamanya. Dalam kopdar ini dibahas juga agenda kegiatan family gathering, dan juga rencana musyawarah besar yang akan digelar pasa 29-30 Agustus 2020 mendatang.

Loading...


Di kopdar ini juga dijadikan ajang perkenalan bagi para calon ketua YLCJ, periode 2020-2021. Setidaknya ada 3 calon ketua YLCJ yang akan masuk bursa pemilihan, ketiganya adalah Bro Putra Maulana Akbar, Bro Shandy dan Bro Januar Arsyad. Dalam kesempatan tersebut, ketiganya juga menyampaikan visi misinya sebagai calon ketua.

“Terima kasih banyak kami ucapkan kepada Yamaha Sinar Bintang Motor Bassura, yang telah menyediakan tempat dan sajiannya untuk para member dan tamu yang hadir,” ucap Bro Baba Zeal dalam sambutan penutupnya.

Loading...


Comments are closed.