Tuesday, September 29, 2020

YNCI Bagikan Hand Sanitizer Serentak di Seluruh Chapter

Yamaha NMax Club Indonesia (YNCI) gelar aksi sosial. Dalam kegiatan sosialnya kali ini, YNCI Bagikan Hand Sanitizer gratis kepada masyarakat.

YNCI Bagikan Hand Sanitizer

Sebagaimana diketahui Sob, membersihkan tangan dengan Hand Sanitizer merupakan salah satu cara agar terhindar dari penularan virus Covid-19. Namun, dalam beberapa waktu belakangan barang ini sangat sulit ditemukan dipasaran. Sekalipun ada, harganya sangat mahal.

Guna membantu kesulitan masyarakat yang sedang kesulitan mendapatkan hand sanitizer, YNCI bagikan hand sanitizer secata gratis. Kegiatan berbagi hand sanitizer ini, kondisi kesehatan nasional YNCI bersama 299 chapternya.

“Kegiatan ini kami lakukan serentak diseluruh chapter. Total ada 10 ribu hand sanitizer yang kita bagikan,” ungkap Bro Haidar dari Divisi Usaha External dan Kegiatan YNCI Pusat.

Baca juga : UPS Bagikan Hand Sanitizer Gratis

Lebih lanjut Bro Haidar menjelaskan, kegiatan ini merupakan ide yang dicetuskan oleh Ketua Umum YNCI yaitu Bro Yudi Kusuma. Direncanakan, tak hanya pembagian hand sanitizer saja namun juga masker yang saat ini juga tengah dibutuhkan masyarakat.

Yang unik dari kegiatan YNCI ini adalah, Hand sanitizer yang dibagikan merupakan hasil produksi dari YNCI sendiri. Pengurus Pusat atau disebut dengan ‘Bon Board of Nation’, sengaja memproduksi hand sanitizer untuk dibagikan.

“Meskipun untuk saat ini kita tidak melakukan kegiatan kopdar ataupun touring namun kegiatan sosial tetaplah harus berjalan,” imbuh Bro Haidar.

Kegiatan ini menjadi bukti betapa kompaknya YNCI, dalam berbagai hal kegiatan. Utamanya, berbagai kegiatan yg dilakukan serentak secara nasional semua chapter menyambutnya dengan antusias.

“Kami berharap, YNCI bisa menjadi keluarga kedua kami sampai Yamaha NMax tidak produksi lagi dan menjadi klub legendaris yang memberikan manfaat buat semua member maupun diluar member,” tutup Bro Haidar.

Latest Update

Sabun Cuci Motor Asal Bikin Motor Kusam

Pada musim hujan seperti saat ini, adakalanya Sobat Zonbie jadi sering mencuci motor. Namun, ada yang harus Sobat Zonbie perhatikan, yaitu sabun cuci motor...

Bikers Tangsel Bergerak, Bantu Proses Recovery Korban Banjir di Sukabumi

Banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Sukabumi, membuat para bikers Tangsel untuk bergerak menggalang bantua guna meringankan beban para korban. Melalui Forum Bikers Tangerang Selatan...

Aksi Sosial Gabungan Komunitas Motor Yamaha, Bantu Korban Banjir Sukabumi

Para bikers dari berbagai komunitas motor Yamaha, gelar aksi sosial gabungan guna membantu para korban banjir bandang di Sukabumi. Musibah banjir bandang yang terjadi di...

Suzuki Hayate Owners Club, Gelar Pemilihan Pengurus Baru Secara Virtual

Melalui sebuah kegiatan yang dilakukan secara virtual, Suzuki Hayate Owners Club (SHOC) adakan pemilihan pengurus baru untuk periode 2020 – 2022. Meski berada di tengah...

Aerox 155 Community Jabodetabek, Berbagi Dengan Korban Banjir Bandang Sukabumi

Aerox 155 Community Jabodetabek, menggelar aksi sosial demi meringankan beban para korban banjir bandang yang terjadi di Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat. Sebagaimana diketahui sebelumnya, telah...