Yokohama Hot Rot Custom Show 2017, Kampanyekan Dunia Custom Global Tumbuh Bersama

26 tahun sudah sebuah event otomotif bertajuk Yokohama Hot Rot Custom Show ini telah dilaksanakan. Setiap tahunnya event ini sarat akan inspirasi, event yang diselenggarakan hanya sehari dan diorganisir oleh Mooneyes ini selalu menjadi pusat perhatian hampir dari seluruh penduduk dunia.

Dimulai pada tahun 1991 dengan sebuah event kecil yang akhirnya menjadi sebuah event yang spesial dan besar, yang merupakan wadah dan pusat berkumpulnya semua orang dari seluruh dunia bertemu di Jepang tepatnya di Pacifico, Yokohama. Jepang.

2 tahun terakhir Mooneyes sebagai penyelenggara tahun lalu mengkampanyekan “Mamoroh” yang berarti menghormati dan tahun 2017 ini slogannya berubah “Save Yokohama Hot Rot Custom Show”.

Sebuah hal yang tidak biasa dengan kultur Hot Rod itu sendiri, dimana biasanya mobil hot rod, lowrider dan Muscle selalu diasosiasikan dengan hingar bingar suara mesin, namun Mooneyes meminta dengan hormat agar para peserta mengerti untuk tetap tenang dan menghormati penduduk Jepang yang berada disekitar tempat dihelatnya Yokohama Hot Rod Custom Culture.

Tahun 2017 ini Mooneyes Hot Rod Custom Culture Mengkampanyekan “Sodateyou” yang berarti “Tumbuh Bersama”.

Mengembangkan kulture secara besama-sama secara matang dengan dukungan sepenuhnya dari setiap orang. Dalam kampanye ini pihak mooneyes memberikan stiker secara cuma-cuma untuk berfoto dan mengunggah di akun media sosial dengan tagar #sodateyou.

 

Comments
Shares