YR15 Club Indonesia Region DKI Jakarta Peduli Palu dan Donggala

Bertepatan dengan acara Anniversary pertama dan Deklarasi YR15 Club Indonesia (YR15CI) Jakarta Timur, YR15CI Region DKI 15CI JKM pada (27/10) lalu di pelataran parkir Lulu Hypermarket & Dept Store, Cakung Jaktim. Ini merupakan aksi sosial atau CSR yang kerap dilakukan penunggang Yamaha R15 asal Jakarta ini.

Meski masih tergolong muda, namun anggota YR15CI JKM sudah menunjukan rasa solidaritas yang tinggi, baik antar anggotanya maupun masyarakat sekitar. Hal ini ditunjukan dengan rasa kepedulian mereka kepada korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.

1st Anniversary & Declaration YR15CI JKM yang mengusung tema “Peduli Palu dan Donggala” tersebut tergolong meriah karena dihadiri seluruh anggota dan undangan dari klub dan komunitas lainnya.

YR15Ci JKM merupakan klub Yamaha R15 yang berada di wilayah Jakarta Timur. Mereka kerap melakukan kopdar di bilangan MT Hartono pada Jumat malam. Saat ini, YR15CI JKM dikomando oleh Bro Jajang sebagai Ketua. Bro Jajang mengetuai sekitar 50-an anggotanya.

Comments
Shares