Thursday, January 28, 2021

YR15CI Regional Banten Sambangi Anak Yatim di Lebak

Bulan Ramadan jadi bulan yang baik untuk berbuat kebaikan, tak mau melewatkan kesempatan tersebut YR15CI Regional Banten gelar kegiatan sosial.

Bekerjasama dengan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Lebak, klub motor pengguna Yamaha R15 ini gelar kegiatan sosialnya di Gedung Saidjah Adinda Kabupaten Lebak, Banten (19/5). Kegiatan diisi dengan gelaran buku, tausiyah, rolling city bersama anak yatim dan buka puasa bersama serta ditutup dengan pemberian bantuan santunan kepada anak yatim.

Kegiatan sosial Ramadan ini merupakan agenda kegiatan rutin dari YR15CI Regional Banten yang meliputi wilayah Lebak, Serang, Tangerang dan Tangerang Selatan. Pada tahun sebelumnya, kegiatan sosial ini digelar di Kota Tangerang dengan YR15CI Tangerang Chapter sebagai tuan rumahnya. Di Ramadan kali ini, YR15CI Lebak Chapter terpilih menjadi tuan rumah dalam kegiatan sosial rutin tahun ini.

Bro Rohman, Ketua YR15CI Regional Banten mengungkapkan, diharapkan dengan kegiatan ini bisa jadi ladang amal kebaikan dari para anggota YR15CI dan bisa memberikan manfaat yang baik bagi para anak yatim yang dibantu.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa jadi berkah bagi kita semua, terlebih para bikers dari YR15CI yang tergabung di Regional Banten dan tentunya semoga apa yang telah disampaikan bisa bermanfaat bagi adik-adik kami disini” ucap Bro Rohman.

Latest Update