YRFI Jakarta Ambil Sikap

YRFI Ambil Langkah Antisipasi Cegah Penyebaran Corona

Makin merebaknya virus Corona di Tanah Air, memaksa sejumlah pihak melakukan berbagai macam tindakan pencegahan. Tak urung, hal ini memaksa YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) ambil langkah antisipasi kepada komunitas ataupun klub yang berada dibawah naungannya.

Virus Corona semakin cepat penyebarannya, pemerintah sendiri meminta masyarakat untuk mengurangi berbagai macam aktivitas di luar rumah yang melibatkan banyak orang.

Menindaklanjuti anjuran pemerintah ini, YRFI juga ambil beberapa langkah antisipasi yang disosialisasikan kepada klub atau komunitas motor pengguna Yamaha yang berada di bawah naungan nya.

Hal ini disampaikan oleh Muhtasor Abie, Ketua Umum YRFI, kepada klub ataupun komunitas dibawah naungan YRFI untuk mengurangi bahkan meniadakan hampir semua kegiatan komunitas motor untuk sementara waktu.

“Kami menghimbau untuk seluruh YRFI pengurus wilayah dan klub atau komunitas yang berada dalam naungan YRFI untuk menunda aktivitas yang biasa dilakukan seperti kopdar, touring, ataupun sowan. Aktivitas besar seperti Jamnas, Jamda dan perayaan ulang tahun yang mengundang banyak massa sementara waktu di tunda sampai batas waktu yang tidak ditentukan sampai negeri ini dirasa membaik dari dampak COVID 19.” tegas Muhtasor Abie.

Tak dipungkiri komunitas motor kerap sekali mengadakan kegiatan yang mengundang banyak massa. Dengan adanya himbauan dari YRFI ini, diharapkan dapat membantu pemerintah dalam menekan penyebaran virus pandemik ini.