YRFI Bali Gelar Touring Lilacita Ring Bromo

YRFI BALI

YRFI Provinsi Bali mengadakan Touring Wajib yang memang telah menjadi agenda rutin setiap tahun.

Touring Wajib YRFI Prov. Bali ini mengambil tema “Lilacita Ring Bromo”. Lilacita Ring Bromo dalam Bahasa Indonesia dapat diartikan “Berwisata ke Bromo” pada 4 – 6 Juni 2021.

Touring ini diikuti oleh 24 bikers, 6 orang Perwakilan Pengurus YRFI Prov. Bali dan 18 orang Perwakilan Pengurus YRFI Kota Denpasar.

Loading...


Keberangkatan touring dimulai dari Yamaha DDS Flagship Bali, dilepas oleh perwakilan Yamaha DDS Bali dan anggota komunitas YRFI Bali.

“Kegiatan ini sekalian ajang promosi ke masyarakat luar Bali bahwa Bali aman untuk dikunjungi oleh wisatwan lokal maupun mancanegara, karena protokol kesehatan ketat yang diterapkan di seluruh tempat wisata,” kata Ivandri ST selaku Gubernur YRFI Bali.

“Kegiatan ini juga untuk tirtayatra (sembahyang) bagi teman-teman pengurus yang beragama Hindu ke Pura Luhur Poten, Bromo dan menjadi ajang silahturahmi dengan teman-teman komunitas atau club yang ada di Pasuruan dan YRFI Jawa Timur” lanjut dia.

Loading...


Sebelum para bikers melakukan perjalanan dari Bali ke Bromo, tak mereka diwajibkan untuk melakukan tes swab antigen dalam rangka membantu pencegahan penyebaran Covid-19.

Kegiatan YRFI Prov. Bali ini juga didukung oleh Yamalube dan ban CST dari Yamaha DDS Bali.

“Perjalanan touring YRFI dari Bali menuju Bromo merupakan kesempatan emas untuk menguji performa oli Yamalube dan Ban Yamaha CST karena rute touring yang melewati beragam kondisi jalan, mulai dari jalan halus, berlubang, hingga berpasir serta tanjakan dan turunan menuntut performa motor yang prima agar perjalan nyaman dan aman,” terang Lingga Panji P.U, Part Operation Division (POD), Yamaha DDS Bali.

Loading...


Dan juga oli Yamalube di formulasikan bersamaan dengan pengembangan mesin motor yamaha sehingga memberikan performa terbaik untuk motor yamaha. #oliaslidariyamaha.

“Selain itu, Kualitas ban Yamaha CST berstandard SNI, DOT-Amerika & E-Mark Eropa, dengan kembang yang bervariasi cocok digunakan di berbagai medan jalan,” tambahnya lagi.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here