YRFI Bangka Belitung Gelar Touring Akhir Tahun, Touring Gabungan dan Bansos

Touring Gabungan dan Baksos YRFI Bangka Belitung ke Desa Tempilang Bangka Barat

Jelang akhir tahun, komunitas Yamaha di Bangka Belitung tetap giat mengadakan berbagai kegiatan untuk jalin silaturahmi maupun touring dan bakti sosial.

Seperti yang dilakukan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Bangka Belitung yang melakukan touring gabungan dan bantuan sosial di Desa Benteng Kota, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat, beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Busana Keren Nuansa Otomotif dari Petrolist, Loe Harus Punya Sob

Peserta kegiatan ini adalah seluruh perwakilan komunitas yang berada di bawah naungan YRFI Bangka Belitung.

Loading...


Bertajuk “Touring Gabungan & Bansos”, aktivitas ini dimulai dari titik kumpul di Terminal Kampung Keramat Jalan Mentok – Pangkal Pinang.

Touring Gabungan dan Baksos YRFI Bangka Belitung ke Desa Tempilang Bangka Barat

Sebelum touring seluruh peserta diberikan briefing teknis acara, sosialisasi protokol kesehatan dan safety riding agar peserta dapat berkendara dengan lancar, lalu dilanjutkan dengan menempuh perjalanan sejauh 72 km selama 1.5 jam sampai di tempat tujuan yaitu pantai Gelam, Desa Benteng Kota, Kecamatan Tempilang.

Loading...


”Adapun tujuan kegiatan ini untuk makin mempererat persaudaraan antar komunitas yang tergabung dalam YRFI Bangka Belitung agar semakin solid lagi, mensosialisasikan safety riding dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan khususnya di masa pandemi ini yang berada di lingkungan tersebut,” kata Ketua YRFI Bangka Belitung, Rani Hambarsyah yang biasa dipanggil Bro Kinoy.

Baca Juga : Konsep Modifikasi Yamaha XSR 155 Garapan Pap N Mam Modified, Ini Motor Gw Banget..!!

Baca Juga : Sena Quantum Series 50C Yang Super Keren Fitur Dan Teknologinya Canggih Banget

Loading...


Baca Juga : Drone DJI Mavic 3 Meluncur, Dokumentasi Touring Makin Ciamik Harganya Bisa Dapat 2 Nmax

Kinoy juga menjelaskan bahwa di area pantai Gelam, digelar ramah tamah antar peserta touring, beberapa games, lalu diserahkan paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

Kepala Desa Benteng Kota, Saprul, sangat mendukung kegiatan ini dan berharap semoga ke depannya tetap terjalin hubungan baik dengan rekan-rekan bikers.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here