YRFI DKI Jakarta Berbagi, Bantu Korban Kebakaran Balimester

YRFI DKI Jakarta Berbagi

Pada akhir pekan lalu (13/9), YRFI DKI Jakarta berbagi dengan para warga korban kebakaran yang berada di posko korban kebakaran Balimester, Jakarta Timur.

Penderitaan korban kebakaran di lokasi tersebut, menggerakan hati para bikers yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) DKI Jakarta untuk melakukan aksi sosial.

Terlebih, kediaman salah satu anggotanya yang bernama Bro Baba Ridwan dari MOT-15 Chapter Jakarta Raya turut menjadi korban musibah kebakaran tersebut.

Melalui Divisi Sosial Pengprov YRFI DKI Jakarta, YRFI DKI Jakarta melakukan penggalangan donasi bantuan yang selanjutnya didistribusikan bagi para korban kebakaran.

YRFI DKI Jakarta Berbagi

Beberapa komunitas maupun klub bikers yang berada di bawah naungan YRFI DKI Jakarta pun turut serta dalam program baksos kali ini. Diantaranya adalah Yamaha Lexi Automatic Club (YLAC), Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI) Jakarta, Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ), Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) Jakarta, Fighter R15 Jakarta (FRJ), Batavia V3 Riders (BVR), dan MOT15 Jakarta Raya.

“Terima kasih untuk semua klub yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial kali ini, baik itu berupa dana, barang dan tenaga untuk para korban kebakaran. Terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya. Semoga kebaikan kembali ke diri kalian masing masing,” ungkap Charlos dari ARCI Jakarta yang mewakili Divisi Sosial Pengprov YRFI DKI Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here