YRFI DKI Jakarta Berbagi

YRFI DKI Jakarta Berbagi, Sebar Pasukan Bikers Cari Berkah di 5 Wilayah Jakarta

Meski tengah menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan, tak mengurangi semangat para Bikers yang tergabung dalam YRFI DKI Jakarta dalam berbagi sekaligus perangi Covid-19.

YRFI DKI Jakarta Berbagi

YRFI DKI Jakarta gelar aksi sosial dalam rangka menyambut bulan penuh berkah dan ampunan, bulan suci Ramadhan. Kegiatan ini sekaligus juga merupakan bentuk kontribusi YRFI DKI Jakarta dalam mendukung pencegahan penyebaran wabah virus Covid-19.

YRFI DKI Jakarta mengajak serta para Bikers dari berbagai komunitas ataupun klub pengguna motor Yamaha yang tergabung didalamnya, kegiatan sosial ini digelar di 5 titik wilayah berbeda di DKI Jakarta.

Kegiatan yang mengusung tema YRFI DKI Jakarta Berbagi Peduli Covid-19 ini digelar dengan membagikan takjil, masker dan sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan. Dalam kegiatan ini para Bikers YRFI DKI Jakarta berkolaborasi juga dengan petugas yang berada di posko cek poin PSBB di Pos LTS Kalideres, Jakarta Barat, Jalan H. Naman,Kalimalang, Jakarta Timur, Simpang Pasar Rebo, Jakarta Timur, Simpang UI, Jakarta Selatan, dan Simpang Pasar Jumat, Jakarta Selatan.

Aksi berbagi Takjil dan masker dilakukan dengan sasaran para pengguna kendaraan yang melintas di sejumlah ruas jalan, yang menjadi pintu masuk antar kota tersebut. Sementara, bantuan kemanusiaan berupa paket sembako diberikan kepada para warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan atau yang terdampak perekonomiannya akibat dari Covid-19 ini.

Pengurus YRFI DKI Jakarta melalui Bro Charlos selaku Ketua Divisi Sosial YRFI Pengprov DKI Jakarta menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada semua klub ataupun komunitas yang turut mendukung kegiatan ini. Bro Charlos juga menyampaikan rasa terima kasih atas segala dukungan dari semua pihak sehingga kegiatan sosial ini bisa berjalan dengan lancar.

“Terima kasih untuk semua klub yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial kali ini. Baik itu berupa dana, barang dan tenaga. Terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya. semoga kebaikan kembali ke diri kalian masing masing,” pungkas Bro Charlos (ARCI JKT) – Divisi Sosial Pengprov YRFI DKI Jakarta.